Ayu Aulia Pasrah Usai Dilaporkan Tunangannya, 10 Artis Gagal Nikah Padahal One Step Closer
Instagram
Selebriti

Menikah merupakan salah satu impian untuk sebagian orang. Sayangnya, tak semuanya berjalan lancar untuk sampai ke pelaminan meski sudah merasa sangat cocok dengan pasangan pilihan mereka sendiri.

WowKeren - Selebgram Ayu Aulia dilaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat oleh tunangannya yang bernama Abhinaya atas kasus dugaan penganiayaan dan pengrusakan yang terjadi pada 6 September 2023 lalu. Ia dituntut atas dua pasal dan pelapor mengaku memiliki bukti-bukti atas perbuatan tidak terpuji Ayu.

Atas hal ini, perempuan yang dikabarkan pernah dekat Zikri Daulay ini muncul ke publik dan masih syok akan laporan tersebut. Ia mengakui mencakar tunangannya dengan tujuan membela diri. Meski begitu, Ayu tetap meminta maaf dan pasrah akan hubungan mereka. Harusnya mereka menikah pada akhir tahun namun ia berserah mereka gagal menuju jenjang pelaminan.

Sementara itu, menikah merupakan salah satu impian untuk sebagian orang. Sayangnya, tak semuanya berjalan lancar untuk sampai ke pelaminan meski sudah merasa sangat cocok dengan pasangan pilihan mereka sendiri. Namun beberapa deretan selebriti ini harus menerima pil pahit gagal menikah. Beruntungnya ada yang menemukan cinta sejatinya setelahnya.

(wk/rosi)

1. Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman


Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman
Instagram

Ayu Ting Ting menjalin hubungan dengan seorang pengusaha muda bernama Adit Jayusman pada Oktober 2020 lalu. Sayang pelantun "Sambalado" itu Ayu mengaku telah membatalkan rencana pernikahannya padahal tinggal sedikit lagi menuju pelaminan. Ia pun menyebut bahwa keputusan ini adalah pilihannya sendiri. Secara tersirat, Ayu engungkap yang menjadi akar permasalahan adalah keluarga mereka berdua yang gak bisa bersatu.

2. Denny Sumargo dan Dita Soedarjo


Denny Sumargo dan Dita Soedarjo
Instagram

Sebelum menikah dengan Olivia Allan, Denny Sumargo sempat berpacaran dengan Dita Soedarjo bahkan telah bertunangan dengannya. Bahkan secara resmi Densu melamar Dita di hadapan keluarga pada 4 November 2018. Sayangnya pernikahan mereka yang sudah direncanakan berujung batal karena alasan ketidaksamaan visi dan misi diakui keduanya.

3. Ayu Dewi dan Zumi Zola


 Ayu Dewi dan Zumi Zola

Kisah asmara Ayu Dewi paling disorot saat berpacaran dengan Zumi Zola. Diketahui mereka mulai berkencan pada tahun 2010. dan ada rencana pernikahan. Persiapan kabarnya sudah mencapai 80% mulai dari undangan undangan resepsi akad nikah dan pernak-perniknya sudah disebar ke sejumlah pihak. Namun secara mengejutkan Zumi membatalkan pernikahan sekaligus memutus hubungan jalinan kasihnya. Ayu kemudian move on endogna menikahi Regi Datau yang menjadi ayah dari ketiga anaknya saat ini.

4. Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo


Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan dengan Vicky Prasetyo pada tahun 2013 silam. Keduanya sudah melakukan prosesi lamaran dengan meriah bahkan penuh kebahagiaan. Kini keduanya telah memilih jalan masing-masing. Namun Vicky sempat menuturkan bahwa sangat menyesal telah melepas Zaskia Gotik menjadi pendamping hidupnya.

5. Jessica Iskandar Richard Kyle


Jessica Iskandar Richard Kyle
Instagram

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sempat digadang-gadang sebagai couple goals. Keduanya berpacaran selama kurang lebih tiga tahun sejak tahun 2018. Keduanya pun sering melakukan pemotretan layaknya pasangan. Sayangnya Jedar dan Kyle putus karena ada perbedaan prinsip dan tujuan hidup.

6. Cita Citata dengan Roy Geurts


Cita Citata dengan Roy Geurts
Instagram/cita_rahayu

Cita Citata mengabarkan berita mengejutkan bahwa hubungan asmaranya dengan sang tunangan bule, Roy Geurts telah berakhir pada tahun 2020 lalu. Padahal pelantun "Goyang Dumang" ini sudah dilamar bahkan tengah mempersiapkan pernikahan yang kabarnya sudah hampir seratus persen. Keseriusan Roy untuk memperistri Cita bahkan ia buktikan dengan memeluk keyakinan yang sama dengan sang kekasih. Namun takdir berkata lain, keduanya resmi berpisah.

7. Fanny Ghassani dengan Victor Ramli Kwan


Fanny Ghassani dengan Victor Ramli Kwan

Fanny Ghassani pernah merasa keras kepala ketika memutuskan untuk menikah dengan Victor Ramli Kawan, pada tahun 2015. Bahkan seluruh kebutuhan pernikahan sudah rampung dipersiapkan. Namun akan selangkah lagi menuju jenjang pelaminan, makalah hubungan mereka berakhir. Mirisnya, Fanny mengaku tak tahu pasti penyebab pernikahannya dibatalkan.

8. Boy William dan Karen Vendela


Boy William dan Karen Vendela
Instagram/karekarbearv

Boy William telah bertunangan dengan Karen Vendela padahal sudah melakukan serangkaian persiapan. Pasangan ini telah melakukan serangkaian pemotretan prewedding bahkan keluarga besar sudah saling kenal. Diakui Boy, sebenarnya ia belum siap untuk berumah tangga. Karena belum siap secara mental, presenter ini takut terjadi hal yang buruk jika menikah. Boy juga menyebutkan soal banyak perbedaan antara dirinya dengan Karen.

9. Fero Walandouw dan Susan Sameh


Fero Walandouw dan Susan Sameh
Instagram

Fero Walandouw dan Susan Sameh pernah menjalin asmara yang manis selama tiga tahun lamanya bahkan pada rencana pernikahan. Namun rencana tersebut batal hingga Susan dan Fero memutuskan untuk berpisah karena perbedaan visi misi dalam pernikahan. Susan dan Fero seharusnya menikah pada Februari 2020. Namun, hubungan mereka kandas pada November 2019.

10. Ayu Aulia


Ayu Aulia
Instagram/ayuaulia5252

Belakangan selebgram sekaligus model Ayu Aulia menuai sorotan karena dilaporkan oleh tunangannya sendiri, Abhinaya Rakan Adira atas kasus dugaan penganiayaan dan pengrusakan. Hasil visum disertakan dalam laporan diklaim sebagai bukti bahwa Ayu memang telah melakukan kekerasan fisik pada Abhi. Buntut perseteruan ini, Ayu pasrah jika pernikahannya kembali gagal. Padahal cara sudah sangat dekat yakni pada Desember 2023.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait