Atta Halilintar & Aurel Hermansyah Kegirangan Ameena Bisa Jalan Sendiri, Momennya Kelewat Gemas
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah antusias menyaksikan Ameena sudah bisa jalan sendiri tanpa bantuan orang lain. Diketahui putri kecil Atta ini sudah berusia 9 bulan.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah antusias memperlihatkan bahwa putri kecil mereka, Ameena sudah bisa jalan. Di usianya yang kini sudah 9 bulan, Ameena rupanya sudah kencang berjalan menggunakan baby walker tanpa bantuan orang lain.

"Aku sama istriku mau lihat pertama kalinya Ameena jalan, ini amazing banget dan aku baru dapat kabar lalu mau lihat langsung, bener-bener gak sabar," ujar Atta Halilintar di kanal YouTube AH berjudul "Ameena Bisa Jalan Sendiri...Atta Aurel Kaget!!" yang tayang pada Jumat (16/12). "Kita mau lihat Ameena pakai baby walker," timpal Aurel.

Tampak Atta begitu kegirangan menyaksikan Ameena bisa jalan cepat menggunakan baby walker. Bahkan putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu sampai bercanda Ameena tak lama lagi bisa main futsal.

"Lihat-lihat guys dia udah bisa jalan ini," ujar Atta. "Ntar lagi bisa main futsal ya," sambung Atta tampak senang.


Kemudian Atta dan Aurel mengawal Ameena yang berjalan menggunakan baby walker. Tampak Ameena begitu semringah ketika berjalan dengan baby walker tersebut. Ia juga terlihat girang karena melihat kedua orangtuanya begitu antusias.

Tumbuh kembang Ameena pun membuat Atta dan Aurel takjub. Sesekali Ameena terdengar mengoceh sambil terus pasang wajah full senyum bersama Atta dan Aurel.

Usai berjalan dengan baby walker di ruang tamu, Ameena menuju ke kolam renang. Hingga kemudian Ameena bermain air di pinggir kolam renang. Terlihat Ameena begitu senang ketika kakinya menyentuh air di kolam renang.

Kebahagiaan pun tersirat jelas di wajah Atta dan Aurel ketika menghabiskan waktu bersama Ameena. Begitu juga dengan Ameena yang selalu ceria dan menggemaskan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait