Seolhyun AOA Pakai Baju Gonjreng Liburan di Bali
Instagram/s2seolhyuns2
Selebriti

Seolhyun AOA menunjukkan momen tengah nongkrong di Bali melalui akun Instagram pribadinya sontak langsung membuat para penggemar ramai memberikan pujian atas visualnya.

WowKeren - Seolhyun AOA membuat terkejut para penggemar karena membagikan momen di Bali. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka oleh para penggemar. Meski begitu, Bali diketahui menjadi tempat berlibur favorit sederet selebriti Korea Selatan.

Seolhyun membagikan sederet momen kala tengah asyik berada di salah satu kafe di Bali. Ia tampil dengan penampilan yang santai dengan mengenakan tank top oranye serta hotpants denim.

Seolhyun mengungkapkan bahwa ia ingin merasakan liburan musim panas di negara tropis. Ia kemudian mengingatkan untuk menonton dramanya bersama Im Siwan ZE:A yakni "Summer Strike".

"Aku akan mengurus musim panas ahaa di negara tropis. Besok jam 9:20 Summer Strike," ungkap Seolhyun.


Idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1995 itu pun juga membagikan beberapa momen di Bali melalui Instagram Story akun pribadinya.

photo

Sumber: Instagram

Seolhyun menunjukkan tengah asyik nongkrong sambil minum salah satu minuman alkohol lokal. Ia juga manautkan bunga kamboja yang membuatnya benar-benar bak orang Bali.

Seolhyun juga menunjukkan penampakan tempat tinggalnya selama di Bali. Ia terlihat sudah tidak sabar untuk menyusuri Bali dengan mengenakan kacamata hitam.

Sementara itu, drama baru Seolhyun dan Im Siwan "Summer Strike" tengah ditayangkan di ENA. Drama ini menceritakan mengenai Lee Yeo Reum, yang diperankan oleh Seolhyun diputuskan oleh sang kekasih dan kemudian sang ibu meninggal karena aksiden. Lee Yeo Reum berada di titik bawah hidupnya dan akhirnya memutuskan untuk berhenti bekerja pergi ke tempat lain dan tidak melakukan apa pun di sebuah desa kecil. Pada desa tersebut, ia bertemu dengan An Dae Beom yang diperankan Im Siwan yang merupakan seorang petugas perpustakaan. An Dae Beom sulit berbicara dengan orang lain dan entah bagaimana ia merasa bahagia bersama Lee Yeo Reum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait