Sullyoon Diyakini Masih Anggap Jinni sebagai Member NMIXX
Selebriti

Sullyoon diduga belum rela melepaskan kepergian Jinni dari NMIXX. Kecurigaan ini muncul usai dia membuat sebuah caption menarik di Instagram grup tersebut.

WowKeren - Sullyoon diyakini masih menganggap Jinni sebagai member NMIXX. Dugaan ini muncul usai dia memposting beberapa foto baru di Instagram grup tersebut.

Pada Minggu (18/12), Sullyoon membagikan beberapa foto selfie-nya dalam balutan gaun hitam. Dia terlihat sangat cantik, terutama saat menampilkan ekspresi menggemaskan.

Untuk melengkapi postingannya, Sullyoon menambahkan sebuah caption menarik yang berbunyi, "Hari ke-300 NMIXX!!" Dia juga menambahkan beberapa tagar dan 8 emoji hati berwarna merah.

Setelah postingan ini dibagikan, perhatian penggemar tertuju pada 8 emoji hati yang dia sertakan. Sebelumnya, Sullyoon mengatakan bahwa dia terkadang meninggalkan 8 hati di postingannya untuk menunjukkan bahwa NMIXX terdiri dari 7 member plus NSWER (fandom mereka).

Sullyoon Diyakini Masih Anggap Jinni sebagai Member NMIXX

Source: Instagram


Karena Jinni sudah keluar dari grup, NMIXX kini hanya memiliki 6 member. Itulah mengapa penggemar meyakini bahwa Sullyoon masih menganggap Jinni sebagai member NMIXX.

Meskipun para member belum bisa berbicara secara terbuka tentang kepergian Jinni, mereka mungkin menemukan cara lain untuk menghormatinya. Salah satunya dengan "memberikan kode-kode khusus" seperti yang dilakukan Sullyoon.

Seorang penggemar berkata, "Kenapa ada 8 hati? Itu karena NMIXX 7 anggota + NSWER." Yang lain menambahkan, "Aku ingat ketika kamu menulis surat untuk NSWER dan menempatkan delapan hati untuk mengatakan bahwa itu adalah tujuh anggota dan satunya untuk NSWER."

"Lihatlah itu 8 hati. 7 hati untuk para anggota dan yang satu untuk NSWER. Sepertinya kamu belum bisa melepaskan Jinni," kata penggemar yang lain. "Aku yakin jauh di lubuk hatinya dia masih menganggap Jinni sebagai member NMIXX," sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, hengkangnya Jinni dari NMIXX dan JYP Entertainment sukses mengejutkan banyak pihak. Karena selain baru debut, agensi tidak memberi alasan pasti tentang hal ini. Agensi bahkan menghapus semua jejak Jinni di akun media sosial resmi mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait