Chenle NCT Dream Niat Nge-prank Haechan, Kocak Banget Saat Ketahuan
Selebriti

Saat Haechan bersiap untuk memulai yel-yel khas mereka, 'Yo Dream!', Chenle diam-diam menyuruh member lain untuk tidak menjawabnya. Hal seperti ini kerap terjadi sebelumnya.

WowKeren - Selama siaran live NCT Dream untuk merayakan comeback mereka dengan mini album spesial winter bertajuk "Candy", Chenle membuat mereka tertawa. Saat itu, lelucon idol asal Tiongkok tersebut kepada Haechan justru menjadi bumerang.

Saat Haechan bersiap untuk memulai yel-yel khas mereka, "Yo Dream!", Chenle diam-diam menyuruh member lain untuk tidak menjawabnya. Hal seperti ini kerap terjadi sebelumnya di mana para member sengaja tak menyahuti "Yo Dream!" dari Haechan.

Saat itu terjadi, Haechan memasang wajah "kesal" karena penyanyi kelahiran 2000 tersebut tahu persis apa yang sedang terjadi. Member yang juga aktif di NCT 127 itu dapat melihat apa yang dilakukan Chenle di belakangnya (mengajak member lain untuk tak menyahutinya) melalui monitor.


Chenle NCT Dream Niat Nge-prank Haechan, Kocak Banget Saat Ketahuan Chenle NCT Dream Niat Nge-prank Haechan, Kocak Banget Saat Ketahuan Chenle NCT Dream Niat Nge-prank Haechan, Kocak Banget Saat Ketahuan

YouTube/NCT Dream

Chenle segera menyadari kelemahan utama dalam leluconnya. Jisung dan Renjun menunjuk ke monitor langsung sementara yang lain mengakui, "Kami bisa melihat semuanya, Chenle." Mereka tertawa terbahak-bahak saat Chenle menyadari dia bisa dilihat.

Mark Lee bahkan meniru betapa bersemangatnya Chenle mencoba membuat mereka bergabung dengan leluconnya. Pada akhirnya, Haechan melakukan "Yo Dream!" dengan sukses. Bahkan Chenle lah yang memeluk Haechan saat merayakan momen tersebut.

Sementara itu, NCT Dream baru saja comeback dengan mini album spesial winter bertajuk "Candy" yang memuat title track berjudul sama yang merupakan remake dari lagu milik H.O.T. Album ini mencatat pre-order lebih dari 2 juta copy dan terjual lebih dari 700 ribu copy di hari pertama perilisannya, 19 Desember kemarin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait