Park So Dam Hadiri Premiere Film dan Bahas Perjuangan Lawan Kanker Tiroid
Selebriti

Park So Dam berbagi tentang pertarungannya selama setahun dengan kanker tiroid. Aktris itu juga mengungkapkan bahwa dia tidak dapat berbicara atau bergerak dengan baik setelah operasi.

WowKeren - Pada tanggal 19 Desember, pemutaran perdana film "Phantom" berlangsung di CGV Yongsan iPark Mall, Seoul. Dalam kesempatan tersebut, aktris Park So Dam membagikan perasaannya untuk kembali ke layar kaca setelah setahun berjuang melawan kanker.

Selama konferensi pers, Park So Dam berbagi tentang pertarungannya selama setahun dengan kanker tiroid. Aktris itu juga mengungkapkan bahwa dia tidak dapat berbicara atau bergerak dengan baik setelah operasi.

"Aku minta maaf karena membuat begitu banyak orang mengkhawatirkanku. Aku selalu mengatakan kepada penggemarku untuk sehat, tapi akulah yang tidak bisa menepati janji itu. Maafkan aku," kata Park So Dam.

Aktris tersebut menjelaskan bgaimana proyek "Phantom" ini dikonfirmasi selama hari-hari dirinya berjuang melawan kanker. "Aku bertemu dengan proyek ini ketika aku dalam kesulitan," ungkapnya.


Park So Dam Hadiri Premiere Film dan Bahas Perjuangan Lawan Kanker Tiroid Park So Dam Hadiri Premiere Film dan Bahas Perjuangan Lawan Kanker Tiroid Park So Dam Hadiri Premiere Film dan Bahas Perjuangan Lawan Kanker Tiroid

SBS Star

"Aku terus mengucapkan terima kasih kepada sutradara karena dia memberiku keberanian untuk mengambil kesempatan ini. Aku senang bertemu dengan para pemeran hebat melalui proyek ini. Aku akan mencoba untuk menepati janjiku untuk sehat, baik secara fisik maupun internal," sambung Park So Dam.

"Phantom" mengambil latar belakang pada tahun 1933 dan bercerita tentang sekelompok orang Korea yang ditahan di sebuah hotel dan dicurigai sebagai mata-mata pemerintah Korea. Film ini diperkirakan akan tayang di bioskop Januari mendatang.

Sementara itu pada Desember 2021, agensi Park So Dam, Artist Company mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kesehatan aktris tersebut. Menurut pernyataan itu, Park So Dam telah didiagnosis menderita kanker tiroid dan menjalani operasi sesuai diagnosis profesional kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru