Pelesiran ke New York Bareng Keluarga, Mulan Jameela Jawab Pertanyaan Soal Keberadaan Al El Dul
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela membagikan sederet foto keluarga saat pelesiran ke New York, jawab begini saat banyak netizen yang mempertanyakan keberadaan Al Ghazali serta kedua adiknya yakni El dan Dul.

WowKeren - Mulan Jameela saat ini rupanya tengah tak berada di Indonesia. Ia memboyong keluarga besar untuk pelesiran ke luar negeri. Tepatnya Mulan bersama anak-anaknya tengah menikmati liburan ke New York.

Mulan sendiri tak lupa untuk membagikan momen bahagia tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Uniknya, dalam rombongan itu juga terdapat rombongan liburan musisi Ari Lasso. Gara-gara momen itu Mulan lantas memberikan keterangan menggelitik.

"Bismillahirrahmanirrahim," tulis Mulan Jameela mengawali. "Alhamdulillah, ya di Indonesia ya pelesiran ketemunya itu lagi.. itu lagi," ungkapnya.

Selanjutnya Mulan menjelaskan soal sosok Ahmad Dhani yang rupanya tak ikut dalam liburan keluarga kali ini. Tentu saja Ahmad Dhani yang absen pada momen keluarga membuat Mulan merasa kurang. Meski begitu ia tetap mensyukuri kebahagiaan yang dirasakan dengan berlibur ke New York ini.

"Walau rasanya masih belum sempurna karna suami tercinta alias bapake anak2 @ahmaddhaniofficial blm kumpul disini. Harus tetep bersyukur atas nikmat yg Allah berikan. Pelesiran kali ini, sebetulnya nganterin LOL GENGS yang diketuai oleh Mas @ari_lasso sebagai King LOL dan anggotanya ada para Princes LOL @shafeeaahmad2011 @shafeeamd @alessalsso @khadeejaisha. Yang lain dayang2nya," seloroh Mulan Jameela.


Tak hanya Ahmad Dhani yang absen pada liburan kali ini, ketiga putra tampannya yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ikut disorot. Sebagain netizen mempertanyakan keberadaan ketiga kakak-adik tersebut hingga membuat Mulan buka suara.

Pada kesempatan yang sama, Mulan membenarkan jika Al dan El ikut dalam rombongan pelesiran kali ini. Namun keduanya tak ikut berfoto lantaran masih memilih untuk beristirahat. Sementara Dul sama seperti sang ayah yang tak ikut berlibur. Namun Dul tak ikut serta justru dikarenakan masalah kesehatan.

"Fyi: Yang nanya kak al el dul kemana? Kak al dan kak el ikut tp mereka tidur karna jetleg. Kalo Dul ga ikut, karna alasan kesehatan," jawab Mulan Jameela.

Terakhir Mulan lantas menutup unggahannya ini dengan doa manis kepada semua orang agar selalu diberi kesehatan. "Semoga kita semua sehat selalu ya geeeesss. Aamiin ya Allah," tutupnya.

Netizen langsung ramai mampir ke unggahan Mulan Jameela. Mereka ikut memberikan ucapan manis kepada Mulan untuk menikmati liburan bersama keluarganya di New York kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait