Punya Imej Seksi, Jessi Malah Dapat Penilaian Bijak dari Lansia Korea
Naver
Selebriti

Beberapa orang tua di Korea Selatan diminta untuk menonton MV Jessi yang dikenal seksi dan berani. Tak disangka, mereka memiliki pandangan dan penilaian yang lebih terbuka.

WowKeren - Jessi jadi salah satu artis dan musisi Korea Selatan yang tak takut tampil berani dengan imej kuat dan seksinya. Jessi juga tak takut menampilkan penampilan panggung yang berani dengan gerakan-gerakan dance yang panas. Meski begitu, Jessi rupanya juga mendapat ulasan positif dari para orangtua atau lansia Korea yang juga dikenal konservatif sebagaimana negara Asia pada umumnya.

Sejumlah orang tua yang berusia antara 60 hingga 70 tahun memberikan komentar positif saat diminta menonton video musik dan aksi panggung Jessi yang dikenal seksi. Dan siapa sangka, orang dengan usia paling tua di antara mereka mengungkap pandangan bijak tentang Jessi dan kariernya.

Hal itu terungkap dalam salah satu konten video terbaru di channel YouTube Yougn Seniors. Para orang tua tersebut awalnya ditunjukkan foto dan MV dari "NUNU NANA". Meski ada yang terkejut, mereka tampak memberikan review positif terhadap lagu dan penampilan Jessi.


"Saya merasa ini sangat menyenangkan, ada banyak hal untuk dilihat. Ini berani, sangat berani. Namun, itu bukan sesuatu yang saya rasa tidak nyaman untuk ditonton," ungkap Soon-nyeo yang berusia 66 tahun, setelah menonton MV "NUNU NANA" milik Jessi.

Salah satu perempuan lain yang mereaksi MV tersebut juga mengungkap reaksi positif. Dakyum yang berusia 64 tahun memuji cara Jessi memakai pakaiannya.

"Sejujurnya, saya iri dengan cara Jessi memakai pakaiannya, menurut saya dia adalah penata rias yang sangat bagus," bebernya.

Kemudian orang paling senior yang berusia 70 tahun memberikan pandangan berbeda dan lebih mendalam. Giseok yang berusia 70 tahun rupanya melihat sisi murni dari Jessi dalam video MV "NUNU NANA" tersebut.

"Orang-orang seperti ini sebenarnya memiliki kepribadian yang murni. Mereka yang memiliki pikiran gelap tidak bisa mengekspresikan diri dengan jujur seperti ini. Karena ada sesuatu yang tidak ingin mereka bagikan," pungkasnya secara tak terduga.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait