Hubungan IU dan Jiyeon T-ARA Ternyata Berubah dalam 1 Hari
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Intip asal mula persahabatan dari IU dan Jiyeon T-ARA yang masih berjalan sampai sekarang. Keduanya ternyata menjadi lebih dekat karena dipertemukan dalam satu program di masa lalu.

WowKeren - Persahabatan IU dan Jiyeon T-ARA yang berjalan hingga saat ini memang membuat para penggemar ikut terharu. Apalagi banyak yang mengira keduanya tak lagi dekat karena tidak menunjukkan keakraban mereka di depan kamera setelah sekian lama.

IU dan Jiyeon membuktikan pertemanan mereka masih berlanjut beberapa waktu lalu. IU meluangkan waktunya untuk menjadi saksi pernikahan Jiyeon dan pemain bisbol profesional, Hwang Jae Gyun. Ia bahkan menyanyi beberapa lagu dan memberikan hadiah penuh makna untuk Jiyeon. IU juga memberikan pesan kepada Hwang Jae Gyun untuk membuat sang sahabat terus tersenyum.

Persahabatan IU dan Jiyeon ini ternyata bisa dikatakan berubah hanya dalam 1 malam saja. Hal ini bermula dari keduanya yang sama-sama membintangi acara ragam "Heroes" di 2010 lalu.

Pertemuan IU dan Jiyeon T-ARA

Sumber: Daum

IU dan Jiyeon berada di tim yang sama kala itu, dan bertemu seharian. Keduanya bahkan juga sampai gosok gigi bersama. Selain itu, IU juga menunggu Jiyeon yang mengenakan lotion.


Dua idol cantik yang sama-sama kelahiran tahun 1993 ini kemudian berbincang sebelum tidur sembari membicarakan kosmetik. IU dan Jiyeon berujung menjadi dekat sejak saat itu.

Pertemuan IU dan Jiyeon T-ARA

Sumber: Daum

IU dan Jiyeon sendiri bak satu tubuh karena tidak terpisah selama syuting "Heroes". Pada acara itu, Jiyeon juga mencoba gaun pengantin pertamanya bersama dengan IU.

Hingga 12 tahun berlalu sejak pertemuan mereka di "Heroes", IU dan Jiyeon masih bersahabat hingga saat ini. Keduanya saling mendukung dan ikut berbahagia satu sama lain. Jiyeon sendiri mengaku sangat bersyukur karena memiliki IU sebagai temannya.

Pertemuan IU dan Jiyeon T-ARA

Sumber: Daum

"Aku sangat bersyukur memiliki teman yang memikirkanku sejauh ini. Aku mencintaimu karena membuat kenangan yang tak terlupakan bersamaku, Nak," ucap manis Jiyeon sembari menunjukkan potretnya dan IU di pernikahannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru