Dance Iconic Agnez Mo Kembali Curi Perhatian
Instagram/agnezmo
Selebriti

Video Agnez Mo manggung di sebuah acara baru-baru ini beredar luas. Salah satu yang cukup mencuri perhatian yakni dance iconic dari lagu populer Agnez Mo hingga membuat heboh. Seperti apa?

WowKeren - Aksi panggung penyanyi go international Agnes Monica atau kini lebih dikenal dengan sebutan Agnez Mo nyaris tak pernah gagal. Agnez selalu tampil totalitas dalam setiap performence-nya. Baik secara on air maupun off air.

Agnez yang kini telah kembangkan kariernya di Amerika digadang-gadang miliki tarif tinggi dalam setiap performence-nya. Pasalnya selain suaranya emasnya, pengalaman serta jam terbang Agnez juga tak lagi terhitung.

Meski begitu, tetap ada sesuatu yang menempel dalam masyarakat mengenai penampilan Agnez di atas panggung. Salah satunya yakni dance iconic Agnez saat bawakan lagu "Tak Ada Logika".

Hal itulah yang belum lama ini heboh di media sosial. Beredar video Agnez melakukan dance iconic-nya seraya bawakan lagu tersebut membuat penonton teriak histeris. Ia dan timnya kompak gerakkan kakinya saat mulai memasuki bagian reff lagunya.


Photo-INFO

TikTok-Dance Iconic Agnez Mo

Video yang dibagikan oleh akun fans Agnez di TikTok ini langsung ramai menuai beragam komentar netter. Pujian demi pujian kembali mencuat hingga gaya busananya ikut disorot.

"Aku padamu sampai saat ini agnesmo..dari kecil sampe udh ema2..aku bingung dan tak ada logika," komen seorang netter. "Gak pernah ribet sama gaun yaa mbaakk 😂" timpal yang lain. "Keren bgt gayanya as always. my queen👑" sahut lainnya.

"Angnez keren 🔥🔥🔥idola dari sejak kecil sampe sekarang," tambah yang lain. "Jd iconic joget gitu ya Agnez," celetuk lainnya. "Iyaa yaa dance ini lgsg inget sm agnez wkwkw dah tua bgt gueee. agnez msh tetep segitu gitu aja," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait