Imej Cool, 11 Potret Sung Hoon Pamer Momen Gemes Bareng Anjing Kesayangan
Selebriti

Sung Hoon dikenal memiliki visual tampan, tubuh bugar, dan cool. Namun saat bersama Yanghee, anjing kesayangannya, sang aktor menjelma menjadi sosok yang hangat dan menggemaskan. Berikut potretnya:

WowKeren - Sung Hoon merupakan mantan atlet yang kemudian pensiun dan berkarier di dunia akting. Sejak kemunculannya di dunia seni peran, ia telah mendapatkan banyak cinta dari penonton k-drama. Sung Hoon memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2011 lewat drama "New Tales of Gisaeng".

Kini ia menjadi salah satu aktor top yang memiliki banyak penggemar di berbagai belahan dunia. Beberapa waktu lalu Sung Hoon comeback bersama Lim Soo Hyang lewat drama "Woori the Virgin". Comeback drama Sung Hoon berikutnya pun sangat dinantikan.

Di sisi lain, Sung Hoon dikenal memiliki tubuh yang bugar, wajah tampan dan penuh karisma. Ia merupakan salah satu aktor yang menjadi idaman kaum hawa. Dikenal dengan imej manly dan cool, ternyata Sung Hoon penyayang abis lho. Ia merupakan para pecinta anjing dan kerap mengunggah momen gemes bersama.

(wk/rosi)

1. Kisah Adopsi


Kisah Adopsi

Sung Hoon pertama kali bertemu Yanghee ketika sang anjing masih kecil di tempat penampungan. Saat pertama kali diadopsi oleh Sung Hoon, Yanghee terlihat begitu kecil dan kurus. Sung Hoon dididik tentang cara merawat Yanghee, dan ia pun diperbolehkan membawa pulang anjing itu. Kini Yanghee anjing telah tumbuh dewasa dan sehat.

2. Lengket dan Main Bareng


Lengket dan Main Bareng
YouTube/KOCOWA TV

Yanghee terlihat sangat lengket dengan Sung Hoon. Pada momen di atas, ia dengan games bermain-main dengan wajah Sung Hoon. Sementara itu sang aktor sendiri tak keberatan dan sangat memanjakan Yanghee sehingga sag anjing nyaman bersamanya.

Sejak awal keduanya telah memiliki chemistry di mana Sung Hoon sangat enggan melepaskan Yanghee. Saat seseorang ingin mengadopsi anjing tersebut, Sung Hoon mengirim pesan panjang kepada calon pengadopsi dan menjelaskan segala sesuatu tentang Yanghee dari kepribadiannya hingga kebutuhan medisnya. Setelah berbicara dengan Sung Hoon, orang tersebut menginginkan anjing yang lebih sehat, jadi sang aktor segera mengadopsi Yanghee sebagai miliknya

3. Ajari Renang


Ajari Renang
YouTube/KOCOWA TV

Tampil di "I LIVE ALONE", Sung Hoon memperhatikan momen dirinya mengajari Yanghee berenang. Ia juga berbincang dengan para host bagaimana cara mengajari seekor anjing berenang dengan baik. Diketahui, Sung Hoon merupakan anggota tim nasional renang gaya kupu-kupu. Ia bergabung dengan tim tersebut selama 14 tahun namun harus berhenti karena mengalami cedera tulang belakang. Tak heran jika dirinya ahli dalam dunia olahraga air tersebut.

4. Rawat dengan Baik


Rawat dengan Baik
Instagram/sunghoon1983

Sung Hoon mengunggah momen cuddling dengan Yanghee. Rupanya bintang drama "My Secret Romance" ini ingin mengajak Yanghee untuk segera mandi. Sung Hoon terlihat begitu menyayangi Yanghee dan merawatnya dengan baik.

Pada bulan Agustus 2019, Sung Hoon mengungkapkan bahwa ia telah secara resmi mengadopsi Yanghee dari tempat penampungan. Ia awalnya membawa anak anjing tersebut untuk masa perlindungan sementara selama 1 bulan. Penggemar yang melihat Yanghee tumbuh sehat di bawah asuhan Sung Hoon langsung ramai memberikan komentar pujian kepada sang aktor.

5. Jalani Pemotretan Bareng


Jalani Pemotretan Bareng
Instagram/stallion__entertainment

Tak disangka Yanghee ternyata juga jago berpose. Pada momen di atas ia bahkan melakukan pemotretan dengan Sung Hoon untuk majalah Singles. Sang akor dan hewan peliharaan-nya  harmonis di pemotretan kala itu.

6. Habiskan Waktu Bersama


Habiskan Waktu Bersama
Instagram/sunghoon1983

Sung Hoon banyak menghabiskan waktu bersama dengan Yanghee. Ia mengajak Yanghee untuk menikmati waktu libur Chuseok bersama hingga asik santai berdua saja. Yanghee juga terlihat lebih cute dengan kalung cantik yang dibelikan Sung Hoon pada foto di atas.

7. Momen Harmonis


Momen Harmonis
Instagram/sunghoon1983

Hal yang gak kalah mencuri perhatian adalah bagaimana sikap Yanghee yang sangat ganteng ketika bersama Sung Hoon. Hal ini membuktikan bahwa sang akor merawat anjing tersebut dengan sangat baik sehingga Yanghee sangat menyayangi-nya. Pada momen di atas, Sung Hoon mengelus kepala Yanghee dan membuat sang anjing nyaman.

8. Gendong Gemes


Gendong Gemes
Instagram/sunghoon1983

Sung Hoon merupakan sosok penyayang dna mengegmakan ketika bersama anjngnya. Pada momen di atas, akor berusia 39 tahun ini dengan santai menggendong atau memangku Yanghee. Keduanya merupakan pasangan majikan dan peliharaan yang harmonis. Jika saat kecil Sung Hoon memanggang dengan satu tangan, kini Yanghee tumbuh semakin besar dan sehat sehingga sang aktor butuh tenaga ekstra. Sung Hoon pun membawanya dengan kedua tangan.

9. Momen Jalan Santai


Momen Jalan Santai
Instagram/sunghoon1983

Agar tak bosan, Sung Hoon juga mengajak Yanghee untuk berjalan-jalan santai. Keduanya asyik melipir dan akhirnya duduk di sebuah bangku. Tampak keduanya saling bertatap menggemaskan di momen tersebut. Sung Hoon sendiri tampil bare face dengan busana simpel seraya memakai kacamata.

10. Kompak di Photo Wall


Kompak di Photo Wall

Pada tanggal 4 Mei, aktor Sung Hoon menghadiri konferensi pers untuk pemutaran perdana serial drama baru SBS, "Woori The Virgin", didampingi oleh Yanghee. Kemudian, setelah Sung Hoon selesai berpose untuk pemotretan solonya di depan photo wall outdoor, para reporter bertanya apakah Yanghee juga bisa bergabung dengannya. Selama bagian pemotretan inilah Yanghee menunjukkan profesionalisme-nya yang mengejutkan sebagai calon selebritas, membuat banyak orang terkesan.

11. Pose Tidur Bikin Ngakak


Pose Tidur Bikin Ngakak
Instagram/sunghoon1983

Bikin ngakak, pose tidur Yang Hee dan Sung Hoon ternyata gak jauh beda. Saat terlelap, keduanya bak tak peduli dengan imej. Pada momen di atas, Sung Hoon dan Yanghee tengah berada di dalam mobil. Tampaknya, Sung Hoon mengajak sang anjing peliharaan ke lokasi syuting.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru