Usaha Keras Jaehyun Demi Rekam NCT 127-Jerome Polin Nari Lagu Lyodra Versi Koplo
Instagram/_jeongjaehyun/jeromepolin
Selebriti

Jaehyun ternyata penuh perjuangan demi merekam NCT 127 dan Jerome Polin kala melakukan challenge TikTok populer menggunakan lagu Lyodra versi koplo, sadar?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, NCT 127 diketahui menggelar tur konser solo mereka "NEO CITY THE LINK" di ICE BSD, Tangerang Selatan. Pada momen ini, Jerome Polin dan Jessica Jane diketahui berkesempatan untuk berbincang dengan anggota NCT 127.

Jerome Polin sendiri tak ragu untuk membagikan momen kala bertemu NCT 127 melalui akun Instagram serta kanal YouTube pribadinya. Kala bertemu, Jerome Polin dan Jessica Jane sendiri diketahui mengajak anggota NCT 127 untuk melakukan challenge TikTok populer dengan menggunakan lagu Lyodra yakni "Sang Dewi" versi koplo.

Anggota NCT 127 yang ikut membuat konten tersebut hanya Taeil NCT, Jungwoo, Mark Lee, dan Haechan. Anggota sisanya duduk di sofa pada ruangan tersebut. Namun, momen NCT 127 melakukan challenge "Sang Dewi" ini ternyata direkam oleh Jaehyun.

Jaehyun menunjukkan perjuangan keras demi bisa merekam dengan baik kala itu. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu bahkan sampai bak setengah kayang kala merekam.


Momen Jaehyun merekam NCT 127 dan Jerome Polin

Sumber: YouTube

Momen Jaehyun bersedia merekam NCT 127, Jerome Polin, dan Jessica Jane ini langsung mendapatkan sorotan penggemar. Sikapnya rendah hati Jaehyun disanjung mengingat kala itu tentu banyak staf yang bisa merekam.

Ada pula yang menyoroti Jaehyun yang sangat totalitas untuk merekam. Tidak sedikit pula yang menuliskan komentar-komentar kocak menyoroti momen Jaehyun sibuk merekam tersebut.

"Jaehyun dlm hati : ampun ini lagu gw banget,tp gw malah videoin bukan ikutan," ungkap salah seorang penggemar pada unggahan fanbase K-Pop di Instagram. "Pose ya jaehyun sama kaya aku pas motoin orang biar hasilnya bagus wkkw," kata penggemar. "Totalitas ya bund...," beber lainnya. "Jaehyun bilek: aku pun mau ikutan," ungkap lainnya. "Totalitas tanpa batas," terang lainnya. "Kaki jaehyun: pengen gerak eh, tapi kudu nahan kamera, tolong bebaskan...," ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru