Sukses, Park Jihoon Akui 'Weak Hero Class 1' Kurang Tinggalkan Kesan Kuat
Selebriti

Park Jihoon mengungkapkan bahwa ia memiliki misi penting yang ingin dilakukan ke depannya usai drama 'Weak Hero Class 1' yang dibintanginya mendapatkan popularitas tinggi.

WowKeren - Park Jihoon kembali membahas mengenai popularitas dari drama adaptasi webtun "Weak Hero Class 1" yang ia bintangi. Pada drama ini, ia diketahui beradu akting dengan Choi Hyun Wook dan Hong Kyung.

Park Jihoon mengaku sangat bersyukur atas cinta yang diberikan penonton atas "Weak Hero Class 1". Ia mengungkapkan bahwa drama ini mungkin seharusnya bisa menunjukkan kesan lebih kuat untuk para penggemar.

"Saya benar-benar berterima kasih atas cinta dan minat pada drama ini. Drama ini bisa mendekati kesempurnaan tapi tidak bisa sempurna. Saya rasa drama ini seharusnya bisa lebih baik lagi meninggalkan kesan di hati pemirsa," ungkap Park Jihoon.

Idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1999 itu kemudian mengaku memiliki tujuan baru usai "Weak Hero Class 1". Park Jihoon ingin menunjukkan citra yang berbeda untuk setiap karakter dramanya di masa depan.

Penampilan Park Jihoon di majalah Alure Korea

Sumber: Alure Korea


"Saat syuting 'Weak Hero Class 1', saya menetapkan tujuan baru. Terlepas dari kesuksesan proyek ini, saya ingin tetap menunjukkan citra Park Ji Hoon yang berbeda," aku mantan anggota Wanna One itu.

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya dapat terlihat seperti ini. Jadi saya mempersiapkannya dengan baik," lanjutnya.

Park Jihoon kemudian mengaku bahwa ia sangat bersemangat. Ia memiliki banyak keinginan dan ingin sukses dalam segala langkah yang dipilihnya.

"Saya sudah bersemangat sampai tidak ada lagi yang tersisa untuk dinyalakan. Saya memiliki banyak keinginan. Saya ingin sukses dalam segala hal di dunia dan untuk tahun baru juga," beber Park Jihoon.

Sementara itu, Park Jihoon sendiri dikenal sebelumnya sebagai aktor cilik. Ia kemudian mengikuti survival idol "Produce 101" musim 2 di 2017 dan berhasil debut di Wanna One. Ia menjalani promosi di Wanna One hingga akhir 2018. Selanjutnya, ia menjalani karier sebagai aktor dan penyanyi solo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru