Cathy Sharon Punya Tradisi Natal Khusus Bareng Keluarga
Instagram/cathysharon
Selebriti

Cathy Sharon siap menyambut Hari Natal pada Minggu, 25 Desember 2022 nanti. Cathy Sharon kemudian mengungkapkan tradisi Natal khusus bersama keluarga tercinta.

WowKeren - Hari Natal sebentar lagi akan tiba. Sejumlah artis Tanah Air pun terlihat siap menyambut Hari Natal pada Minggu, 25 Desember 2022. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan para artis di akun media sosial masing-masing.

Salah satu artis yang siap menyambut Natal adalah Cathy Sharon. Melalui unggahan di laman kaun Instagram pribadi, Cathy Sharon mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan sang buah hati yang tengah sibuk menyiapkan Natal nanti.

Cathy Sharon mengatakan bahwa ia dan keluarganya memiliki tradisi Natal khusus. Salah satu tradisi khusus itu adalah mendekorasi kue. Tak hanya kue, Cathy Sharon dan anak-anaknya juga mendekorasi rumah bernuansa Natal.


"Kalian punya tradisi natal khusus enggak sih bareng keluarga? Kalau aku sama anak-anak tentunya dekorasi kue dan rumah dengan nuansa christmas. Look at their eyes, pure happiness," tulis Cathy Sharon di Instagram pada Rabu (21/12) lalu.

Sebelumnya, Cathy Sharon juga sempat membagikan momen foto berkumpul dengan rekan-rekan dan anak-anak mereka. Cathy Sharon menceritakan suasana gembira saat berkumpul bersama untuk menyambut Hari Natal nanti.

"Happy banget bisa kumpul bareng Lifegrup-ku. Melakukan banyak aktivitas. Dari games yang selalu heboh dan ternyata sangat kompetitif, sampai makan-makan. Sesi fotonya juga enggak kalah seru karena penuh canda tawa dan rayuan maut biar Cara Rose mau ikutan foto," tandas Cathy Sharon.

Postingan Cathy Sharon pun mendapat ucapan selamat Natal dari netizen. "Selmat hari Natal untuk Miss @cathysharon dan tim..suka cita selalu menyertai keluarga besarnya," komentar salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait