Jadi Juri, Cathy Sharon Tanggapi Rumor Pemenang Miss Universe Indonesia Cuma Titipan
Instagram/cathysharon
Selebriti

Cathy Sharon menjawab pertanyaan netizen yang menyinggung soal isu Fabienne Nicole Groeneveld menang Miss Universe Indonesia 2023 berkat menyuap sebanyak Rp5 miliar.

WowKeren - Belakangan tengah heboh soal ajang Miss Universe Indonesia 2023 yang dicurigai menyimpan banyak kejanggalan. Mulai dari isu para finalis yang diminta foto tanpa busana saat body checking, hingga kecurangan dalam menentukan pemenang.

Cathy Sharon selaku salah satu juri dalam ajang tersebut sempat membuat unggahan di Instagram-nya belum lama ini. Kakak Julie Estelle itu membagikan sejumlah momen kala dirinya didapuk untuk menjadi salah satu juri di ajang kecantikna tersebut.

"Miss Universe Indonesia 2023! ✨️ Terima kasih kepada penyelenggara dan juga para fellow judges atas kerja samanya pada malam final Miss Universe Indonesia 2023 dua hari lalu," tulisnya pada kolom caption.

Cathy lantas mengucapkan selamat kepada seluruh finalis yang telah berhasil berdiri di panggung megah Miss Universe Indonesia yang baru pertama diadakan tahun ini. Tanpa terkecuali, Cathy mengatakan bahwa seluruh finalis telah memberikan penampilan yang terbaik, yang ia sendiri tahu bukanlah suatu hal yang mudah.

"Semuanya pantas mendapatkan crown dan sekali lagi telah menunjukkan effort masing-masing menjadi pribadi yang Confidently Beautiful, termasuk dalam beberapa komponen penting untuk menjadi seorang transformational leader. Antara lain Beauty, Force for Good, Spirit of Empowerment dan juga tidak kalah pentingnya Behaviour on and off stage. Yang terakhir ini mungkin hanya bisa dilihat oleh yang berinteraksi langsung selama penyelenggaraan," ujar Cathy melanjutkan.


Namun, Cathy mengungkap bahwa pada akhirnya memang hanya satu yang akan keluar sebagai pemenang. Ia pun mengucapkan selamat seraya membagikan fotonya berdua bersama Fabienne Nicole Groeneveld yang keluar menjadi juara satu.

"Special congratulations untuk @fabienne_fng yang dinobatkan sebagai Miss Universe Indonesia 2023," tuturnya. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat kepada keempat perempuan cantik lainnya yang telah berhasil masuk top 5.

Jadi Juri, Cathy Sharon Tanggapi Rumor Pemenang Miss Universe Indonesia Cuma Titipan

Instagram

Unggahan Cathy ini sontak menguncang perhatian warganet. Tak sedikit yang menyinggung soal skandal acara tersebut di kolom komentar unggahan Cathy. Bahkan ada salah seorang netter yang blak-blakan meminta pendapat Cathy soal Fabienne yang disebut menang karena menyogok Rp5 miliar.

Siapa sangka komentar itu dibalas oleh Cathy. Sayangnya, jawaban Cathy atas pertanyaan tersebut kurang memuaskan.

"Banyak yg bilang winner nya titipan....gimana menurut ibu?" tanya netizen. "Pendapat saya sudah saya tulis di caption atas ya ☺️," jawab Cathy.

Jawaban Cathy itu kemudian dijawab beragam oleh warganet lain. Ada yang kembali berspekulasi jika rumor tersebut benar adanya. Namun, ada pula yang menasihati agar masalah ini tidak dibahas lebih jauh sebelum terungkap kebenarannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait