Cathy Sharon Sentil Oknum yang Asal Tuding Dirinya Pro Israel
Instagram
Selebriti

Cathy Sharon langsung membantah asumsi serta tudingan dirinya pro Israel lantaran mengikuti akun IDF. Artis cantik tersebut lantas memberikan penjelasan sekaligus menyuarakan dukungannya kepada Palestina.

WowKeren - Cathy Sharon buka suara usai ramai beredar asumsi dan tudingan dirinya pro Israel. Isu itu sendiri mencuat di media sosial setelah Cathy terlihat sempat mengikuti akun Instagram Israel Defense Forces (IDF) yakni akun Instagram resmi dari pasukan pertahanan Israel.

Kini, Cathy pun muncul dan membantah tudingan pro Israel tersebut. Justru, dirinya juga ikut mengecam aksi Israel kepada warga Palestina.

Sampai hari ini saya masih mengutuk perbuatan mereka terhadap warga Palestina,” jawab Cathy Sharon menepis tudingan pro Israel.

Cathy lantas menjelaskan soal dirinya mengikuti akun IDF. Hal itu rupanya terjadi jauh sebelumnya. Cathy mengikuti akun tersebut guna memantau upaya perdamaian dua negara ini.

Karena itu kini Cathy tak lagi mengikuti akun tersebut. Hal ini sebagai bentuk dukungan penuhnya bagi Palestina.

Cathy Sharon Sentil Oknum yang Asal Tuding Dirinya Pro Israel

Instagram


Saya mengutuk keras aksi Israel di Palestina. Mengenai follow unfollow karena sebelum kejadian serangan ini saya suka memantau proses perdamaian antara Palestina dan Israel, tidak ada maksud apapun [sic!]. Untuk itu setelah kejadian ini maka saya mengunfollow sebagai bentuk solidaritas perjuangan rakyat Palestina,” jelasnya.

Ia lantas menyentil oknum yang asal melontarkan asumsi dan tudingan tentangnya. Menurut Cathy, seharusnya hal itu ditanyakan lebih dulu sebelum membuat dugaan sendiri.

Cathy Sharon Sentil Oknum yang Asal Tuding Dirinya Pro Israel

Instagram

Sebaiknya buat temen2 yang mau langsung nge judge macem2 lebih baik nanya langsung sama orang nya bisa DM kan?? Dari jawaban nya bisa tau kebenaran nya seperti apa. Tidak dengan langsung mengambil asumsi sendiri, [sic!]” cetusnya. “Teman2 netizen tolong belajar cari jawaban dan bertanya sebelum berasumsi yang tidak2! [sic!]” sambung Cathy.

Lebih lanjut, Cathy juga kembali menunjukkan bukti dukungannya untuk warga Palestina. Aktris cantik tersebut bahkan juga menunjukkan dukungannya di area kantor dari brand kosmetiknya.

Karena itu, Cathy kembali memberikan wejangan. Ia mengingatkan untuk tak asal menuding sebelum bertanya langsung kepadanya.

Sekali lagi.. yuk belajar DM nanya dulu sama yang bersangkutan. Bukan dengan asumsi sendiri. Belajar melihat dengan baik mana kawan mana lawan. Jangan yang kawan malah di musuhi [sic!],” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait