Baiknya Kebangetan, Moon Sang Min Berikan Hadiah Mahal dari CEO Agensi pada Aktor Lain
Instagram/_sangmxn_
Selebriti

Moon Sang Min 'Under The Queen's Umbrella' menunjukkan kebaikan hatinya saat berkumpul bersama rekan seagensi. Simak cuplikan dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Moon Sang Min tak hanya tampan dan pandai berakting, namun juga terbukti sangat baik. Hal itu diungkapkan oleh aktris cantik Han Ji Hye, Jumat (23/12).

Lewat postingannya di Instagram, Han Ji Hye mengungkap suasana menyenangkan saat agensi Awesome Entertainment mengadakan pesta akhir tahun. Acara ini dihadiri oleh CEO agensi, karyawan dan para artisnya, termasuk Moon Sang Min.

Moon Sang Min yang baru-baru ini sukses besar lewat "Under The Queen's Umbrella", menerima penghargaan dari sang CEO. Dia diberi hadiah utama berupa iPhone 14 Pro yang dikenal sebagai salah satu ponsel mahal.

Hadiah ini tentu membuat Moon Sang Min bahagia bukan main. Dia tampak terkejut sekaligus bersyukur karenanya. Kendati demikian, Moon Sang Min akhirnya memberikan hadiah tersebut pada aktor cilik Kim Kang Hoon.


Baiknya Kebangetan, Moon Sang Min Berikan Hadiah Mahal dari CEO Agensi pada Aktor Lain

Source: Instagram

Kim Kang Hoon adalah aktor termuda di Awesome Entertainment. Dia juga berasal dari kampung halaman yang sama dengan Moon Sang Min yakni Cheongju. Bahkan aktor kelahiran 2009 itu juga menempuh pendidikan di SMP Bokdae, sekolah yang sama dengan Moon Sang Min.

Karena itulah Moon Sang Min tampaknya sangat menyayangi Kim Kang Hoon. Tindakannya ini juga menunjukkan betapa baiknya dia sebagai seorang manusia.

Alhasil, ada banyak penggemar yang takjub padanya. "Aduhhh mana ganteng, baek pualaa," ujar seorang penggemar. "Ya Allah gimana caranya ga jatuh cinta sama Sangmin kalo begini," imbuh penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Moon Sang Min meraih popularitas luar biasa usai berperan sebagai Pangeran Agung Seongnam di "Under The Queen's Umbrella". Bahkan ada lebih dari 20 perusahaan yang memintanya menjadi model brand utama mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait