Nam Jo Hyuk
Instagram/skwangur
Selebriti

Sejumlah artis Korea harus berurusan dengan berbagai skandal di tahun 2022, mulai dari narkoba hingga perselingkuhan. Namun tak sedikit pula dari mereka yang berhasil survive karena tak terbukti bersalah. Siapa sajakah mereka?

WowKeren - Nam Joo Hyuk jadi salah satu aktor yang berhasil suvive setelah terseret skandal rumor bullying. Pada 20 Juni 2022, sebuah laporan eksklusif menyebut seorang pemberi informasi anonim menuduh Nam Joo Hyuk melakukan aksi kekerasan di sekolah selama SMP hingga SMA. Informan menunjukkan gambar buku tahunan sebagai bukti dan mengklaim Nam Joo Hyuk adalah bagian dari grup iljin yang menindas teman sekelas lainnya.

Namun meski isu bullying terus muncul dari berbagai sumber, banyak pula pihak yang memberikan pembelaan untuk Nam Joo Hyuk. Tak hanya agensi, teman dan mantan guru Nam Joo Hyun bahkan hingga Dispatch tampaknya juga ikut berpihak pada Nam Joo Hyuk. Bahkan guru sekaligus wali kelas Nam Joo Hyuk itu dengan tegas dan mepertaruhkan harga dirinya menegaskan tidak ada aksi bullying di sekolah mereka.

Dengan berbagai pihak yang berada di sisi Nam Joo Hyuk, perlahan rumor itu teredam. Nam joo Hyuk pun terus melanjutkan project drama dan film yang ia bintangi meski masih jarang muncul ke publik. Kabar terbaru, Nam Joo Hyuk akan segera pergi wamil di akhir tahun 2022 setelah menyelesaikan project akting terakhirnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru