Lee Sang Bo
Naver
Selebriti

Sejumlah artis Korea harus berurusan dengan berbagai skandal di tahun 2022, mulai dari narkoba hingga perselingkuhan. Namun tak sedikit pula dari mereka yang berhasil survive karena tak terbukti bersalah. Siapa sajakah mereka?

WowKeren - Pada 10 September 2022, seorang aktor A dilaporkan ditangkap polisi karena penggunaan narkoba. Aktor yang belakangan terungkap sebagai Lee Sang Bo terlihat berkeliaran dengan gerak-gerik aneh di depan umum. Namun ternyata fakta sebenarnya bukan seperti yang terlihat.

Setelah menimbulkan keributan, Lee Sang Bo akhirnya buka suara dan membantah bahwa dirinya mengkonsumsi narkoba. Cerita sedih pun terungkap. Lee Sang Bo rupannya menggunakn obat-obatan untuk antidepresi yang kemungkinan telah menyebabkan kesalahpahaman. Lee Sang Bo rupanya memiliki riwayat depresi dan kecemasan parah karena masa lalu kelamnya.

Hal itu dipicu karena kehidupan keluarganya yang menggenaskan di mana ia kehilangan ayah, ibu dan kakak perempuannya yang sudah meninggal. Lee Sang Bo pun menyerahkan hasil diagnosis rumah sakit kepada awak media dan tak terbukti mengonsumsi obat-obatan terlarang. Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh Lee Sang Boo itupun akhirnya selesai karena tidak ada bukti yang memberatkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru