Jin Ha
Apple TV+
Selebriti

Sejumlah artis Korea harus berurusan dengan berbagai skandal di tahun 2022, mulai dari narkoba hingga perselingkuhan. Namun tak sedikit pula dari mereka yang berhasil survive karena tak terbukti bersalah. Siapa sajakah mereka?

WowKeren - Selanjutnya ada aktor yang membintangi "Pachinko", Jin Ha. Kasus yang menyeret sang aktor kali ini agak tak biasa. Pasalnya, Jin Ha terseret skandal kasus pelecehan seksual dengan korban para nenek-nenek. Dengan kemunculannya di "Pachinko" yang mendapat perhatian luas, terungkap pula masa lalu mengerikannya sebagai pelaku kamera tersembunyi dan pelecehan seksual 12 tahun yang lalu.

Foto-foto ilegal di akun media sosial pribadi Jin Ha disimpan secara publik dari 2010 hingga baru-baru ini (2022). Namun semuanya baru dihapus setelah kontroversi pecah. Diketahui bahwa Jin Ha memposting lebih dari 100 foto wanita paruh baya dan nenek yang diambilnya secara ilegal di kereta bawah tanah dan bus di Korea.

Jin Ha pun akhirnya meminta maaf dan mengakui kesalahan atas perilaku tak terpujinya tersebut. Meski begitu, Jin Ha tak bisa begitu saja lolos dari sanki sosial atas perilakunya di masa lalu. Kini setelah "pachinko", Jin Ha pun tak tedengar lagi kabarnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru