Ririn Dwi Ariyanti Girang Terima Perhatian Paman Jonathan Frizzy
Instagram
Selebriti

Soal asmara, Benny Simanjuntak sempat mengisyaratkan merestui hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy. Benny pun baru-baru ini terlihat memberikan perhatian kepada Ririn.

WowKeren - Pernikahan Jonathan Frizzy alias Ijonk dan Dhena Devanka telah kandas. Isu orang ketiga begitu santer terdengar. Nama lawan main Ijonk yakni Ririn Dwi Ariyanti bahkan ikut terseret.

Kendati ramai diisukan berselingkuh, Ririn dan Ijonk tetap bergeming. Keduanya bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Pertemanan mereka pun semakin membuat publik bertanya-tanya.

Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk pun mengakui menyukai sosok Ririn. Ia merasa kagum lantaran Ririn begitu mengayomi.

"Saya kagum dengan si Ririn ini, saya tidak membangga-banggakan dia karena saya tidak perlu dia juga. Tapi, saya harus mengatakan yang sebenarnya," kata Benny saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan belum lama ini. "Saya lihat itu selama dengan Jonathan dia tidak pernah memegang atau bersentuhan. Di luar itu saya nggak tahu, saya hanya bicara sesuatu yag saya lihat."

Soal asmara, Benny juga mengisyaratkan merestui hubungan Ririn dan Ijonk. "Kalau pun sampai ada hubungan, mungkin, mereka ada hubungan yang katanya terjadi. Tapi saya kagum dengan Ririn, dia punya personality yang baik di depan umum. Menurut saya wajar-wajar aja seorang janda dan duda (bersama)," tandas Benny.

Ririn Dwi Ariyanti Terima Perhatian Paman Ijonk

Instagram


Tidak berhenti sampai di situ, Benny rupanya juga memberikan perhatian kepada Ririn. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Story Ririn pada Sabtu (24/12).

Dalam unggahan tersebut, Ririn tampak girang mendapatkan lauk masakan laut dari Benny. Saking senangnya, Ririn memuji lauk itu sebagai yang terbaik.

"My breakfast for today," tulis Ririn seraya mengunggah foto lauk dari Benny. "Sumpah ini kerang terbaik. Thank you om @bennysimanjuntak bener2 dibawain dan seenak yg diceritain."

Melihat kebahagiaan Ririn, Benny pun ikut senang. Ia mengunggah ulang postingan Ririn. "Selamat menikmati," balas Benny menambahkan emoji hati berwarna merah.

Sementara itu, Ijonk sendiri mengaku bisa bebas dekat dengan siapa saja pasca bercerai. Ia pun tidak merasa terbebani dengan isu yang beredar.

"Aku bisa bebas dekat sama siapapun. Sama itu bisa saja. Sama Olla (Olla Ramlan) bisa, sama siapa juga bisa," tegas Ijonk beberapa waktu lalu. "Ririn itu baik, aku ada 6 judul atau 5 judul (sinetron bareng)."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait