Ririn Dwi Ariyanti Upload Foto Bareng Jonathan Frizzy Usai Dikabarkan Sudah Jadian
Instagram
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti membagikan foto baru bersama Jonathan Frizzy lewat media sosial pribadinya usai keduanya dikabarkan sudah resmi pacaran pasca bercerai dari pasangan masing-masing.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti mengunggah foto bersama Jonathan Frizzy usai keduanya dikabarkan sudah pacaran. Kabar keduanya sudah jadian disampaikan langsung oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak.

”Ya, mereka sih sudah pacaran. Mereka pacaran sudah dari Agustus apa sudah enam bulanan mereka pacarannya. Saya sih restuin juga,” seru Benny saat diwawancara eksklusif oleh Cumicumi.com. “Saya setuju untuk mereka pacaran. Ijonk juga lebih bahagia sama Ririn dibanding sama pernikahan sebelumnya.”

Sayangnya, baik Ririn maupun Ijonk belum buka suara terkait pernyataan Benny. Tetapi, Ririn hari ini, Sabtu (9/12), memposting unggahan, di mana ada foto Ijonk di dalamnya. Dari keterangan yang disampaikan Ririn, ia tengah menghadiri acara baby shower salah satu sahabatnya.

Ririn kemudian terciduk hadir bersama Ijonk. Keduanya bahkan nampak serasi dengan pakaian senada berwarna putih. Dalam foto itu, Ijonk berpose di atas sofa. Sedang, Ririn berada di sisi kiri sofa.


Photo-INFO

Instagram

Ririn dan Ijonk tersenyum semringah ke arah kamera. Keduanya terlihat akrab dengan para rekan yang lain. Jika Ririn sudah mengupload kebersamaan mereka, berbeda dengan akun Instagram Ijonk yang masih sepi dengan update-an baru.

Di sisi lain, Benny paman Ijonk sudah merestui sang keponakan bersama Ririn. Benny bahkan menyarankan agar keduanya segera go publik dan tak lagi menyembunyikan hubungan mereka.

Namun, Benny mewanti-wanti Ijonk dan Ririn agar tak memikirkan soal pernikahan dulu. Sementara itu, Dhena Devanka eks istri Ijonk belum memberikan tanggapan terkait kabar sang mantan suami dan Ririn sudah jadian.

”Saya sah-sah aja, boleh-boleh aja. Cuma kan sejauh ini saya bilang gak usah pikirin ke jenjang pernikahan dahulu,” kata Benny. “Kalo sekarang biar tanggung jawab masing-masing ke anak-anak bisa terpenuhi. Kalo pacaran aja gak papa. Justru saya yang suruh. Public aja, gak usah sembunyi-sembunyi.”

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru