Paman Jonathan Frizzy Beri Sentilan Menohok usai Foto Mesra Ririn Dwi Ariyanti Kena Julid
Instagram
Selebriti

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, ikut menanggapi foto mesra Ririn Dwi Ariyanti. Benny pun memberikan sentilan menohok kepada netizen yang nyinyir soal hubungan Ririn.

WowKeren - Potret mesra Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy alias Ijonk belum lama ini viral. Berbeda dengan mantan istri Ijonk, Dhena Devanka, yang enggan bicara, paman Ijonk yakni Benny Simanjuntak malah buka suara soal hubungan Ririn.

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Kamis (30/11) malam, Benny menegaskan bahwa Ririn dan Ijonk sudah resmi berpacaran. Karena itu, ia tidak terlalu terkejut dengan potret mesra yang beredar viral.

"Hari ini ada 1 Infotainment, ngotot wwcr in gue perihal Ijonk dan Ririn yang di julitin nitizen. Gue hanya mau tegas kan, mereka pacaran, emang knapa?? [sic!]" ungkap Benny. "Ijonk itu dari kecil sdh kurang kasih sayang, dari kecil org tua sudah ber cerai. [sic!]."

Benny juga kembali menyinggung soal masa lalu Ijonk. Ia menyebut bahwa Ririn telah menjadi kambing hitam.

"Lalu punya istri lebih tersiksa, terbukti cerai, penyebabnya, gaknusah cari kambing hitam krn 'Ririn' kalau istri bagus ngurusin suami dan bener pasti laki gak akan kemana mana, ini saya om nya yg didik dan jadiin dia artis Aja bisa dipisahkan dari Ijonk [sic!]," lanjut Benny.


Benny Simanjuntak Sentil Menohok Haters yang Nyinyir Soal Foto Mesra Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy

InstaStory

Menurut Benny, Ijonk memiliki hak untuk bahagia dengan pilihannya sendiri. Netizen pun tidak perlu menghakimi kebahagiaan Ijonk dan Ririn.

"Jd Ijonk punya hak bahagia sama pilihannya, dan aku liat Ijonk cukup bahagia sama ririn, trus kalian nitizen2 bangs*t yg gak tau diri merasa bisa menghakimin org bahagia atau tidak bahagia?? Hidup kalian aja msh penuh NODA dan susah, gak usah ngurusin org deh [sic!]," tandas Benny.

Sementara itu, Ijonk dan Dhena telah dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Februari 2022. Rumor Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga isu orang ketiga sempat mewarnai perceraian mereka.

Ririn sendiri diketahui bercerai dari Aldi Bragi pada 10 Februari 2022. Ririn pun mendapatkan hak asuh atas keempat anaknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru