Angela Gilsha
Instagram//@angelagilsha
Selebriti

Sederet selebriti Tanah Air merayakan Natal 2022 dengan suasana berbeda hingga status baru. Tentunya ada kebahagiaan yang berkesan bagi mereka menikmati momen Natal tahun ini.

WowKeren - Angela Gilsha pun turut merayakan Natal dengan suasana berbeda. Ia mengaku senang karena bisa merayakan Natal lagi karena sebelumnya sempat meragukan keyakinannya sendiri. Walalu begitu, Angela merasa hal tersebut adalah sebuah proses wajar dalam perjalanan hidup manusia.

"Rasanya udah lama banget ga ngerayain natal..gara gara pandemi, trus sempet krisis identitas, mempertanyakan keberadaan Tuhan, kehilangan arah sampe akhirnya mengklaim diri sendiri sebagai agnostic," cerita Angela Gilsha. "Menurutku sebagai manusia, itu fase yang wajar. Pasti banyak banget pertanyaan2 yg kita sendiri ga bisa jawab dan akhirnya kita bikin konklusi sendiri atas dasar kesotoyan kita."

Angela hanya bisa bersyukur tahun ini sudah kembali ke Tuhan Yesus. "Anywaysssssss 2022 has been a magical year to me! Banyak hal indah terjadi tahun ini. Hidup aku drastis membaik dari tahun lalu. Dan ada satu titik yang bikin aku bisa kembali ke Tuhan Yesus," ungkap aktris 28 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru