Felicya Angelista
Instagram/@felicyangelista_
Selebriti

Sederet selebriti Tanah Air merayakan Natal 2022 dengan suasana berbeda hingga status baru. Tentunya ada kebahagiaan yang berkesan bagi mereka menikmati momen Natal tahun ini.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito merayakan Natal tahun ini dengan suasana berbeda yakni kehadiran member baru dalam keluarga kecil mereka. Diketahui, Felicya telah melahirkan anak kedua pada 20 Desember 2022 lalu yang diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Pasangan suami istri menyebut kehadiran baby Zevanya sebagai kado Natal terindah mereka.

Tepat di Hari Natal, Felicya mengunggah foto kebersamaan dengan Hito serta putri sulung mereka, baby Bible. Felicya menceritakan sebelum melahirkan baby Zevanya, memang menyempatkan waktu untuk foto Natal.

"1 jam sebelum lahiran, sempet2in christmas photoshoot sm kaka @graziellabible_ & ade @zefanyagraneth_ (msh dlm perut mamoy) karena tahun ini ga sempet foto hahaaaa.." tulis Felicya di Instagram. Walau begitu dalam unggahan lain, Feli memposting video transisi saat menggendong baby Zevanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait