Outfit Fuji An Rayakan Natal Bareng Thariq Halilintar Dikritik Seksi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji pakai busana sesuai dengan tema saat menghadiri perayaan Natal di rumah Ruben Onsu. Sayangnya, penampilan Fuji untuk kesekian kalinya menuai kritik netter.

WowKeren - Fujianti Utami ikut meramaikan perayaan Natal di rumah Ruben Onsu. Tak sendiri, Fuji ditemani sang kekasih Thariq Halilintar. Momen keduanya saat ikut rayakan Natal di rumah Ruben dan Sarwendah itu sempat dibagikan Fuji melalui Instagram Story-nya pada Minggu (25/12).

Penampilan Fuji dan Thariq sontak jadi perhatian netter saat datangi rumah Ruben Onsu dan Sarwendah. Sesuai dengan tema, Fuji dan Thariq mengenakan busana tidur sengan gaya masing-masing. Fuji terlihat cantik nan imut tampil dalam balutan piyama model celana pendek, sedang Thariq terlihat nyaman dengan celana panjang serta kaos yang dipadu dengan vest rajut.

Pada salah satu video yang diunggah, Fuji dan Thariq terlihat tertawa dalam perjalanan menuju ke rumah Ruben Onsu. Mereka tak datang dengan tangan kosong. Ada sebuah kotak dipegang oleh Thariq yang entah apa isinya.

Sayangnya, penampilan Fuji saat ikut meramaikan suasana Natal di rumah Ruben tersebut malah dikritik oleh netizen. Anak bungsu dari empat bersaudara ini disalahkan lantaran malah menggunakan celana pendek saat berkunjung ke rumah orang lain. Apalagi celana yang dikenakan Fuji terbilang cukup pendek sehingga memperlihatkan bagian pahanya.


Outfit Fuji An Rayakan Natal Bareng Thariq Halilintar Dikritik Seksi

Instagram Story

Sementara sang tuan rumah dan para tamu undangan lainnya memilih dress code piyama yang model celana panjang. Fuji pun jadi satu-satunya yang memakai celana pendek saat berfoto bersama Sarwendah, Wendy Walters, adik ipar Ruben Onsu, dan satu tamu lainnya yang berhijab.

"Uti uti kok pakai celana pendek lagi," kata netter tersebut yang tampak pada unggahan Story Fuji lainnya.

Agaknya ini bukan kali pertama Fuji berpenampilan seperti itu saat mengunjungi rumah-rumah rekan artis. Sampai-sampai Fuji membagikan tangkapan layar komentar netter yang mengkritik penampilannya yang disebut kelewat terbuka. Salah satunya saat datang ke kediaman Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

Namun alih-alih diam saja, Fuji justru sempat membalas komentar-komentar bernada kritik dari netter tersebut. Ogah terpengaruh dengan komentar buruk, Fuji dengan tegas mengatakan bahwa berpakaian seperti apa pun juga itu adalah haknya. "My body my choice. Thank you next," tulis Fuji dalam unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru