Siti Badriah Bungkam Komentar Julid Lewat Gaya Kece Pakai Crop Top Usai Turunkan Berat Badan
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah akui dapat banyak komentar julid soal berat badan usai melahirkan, kini berhasil tampar halus komentar nyinyir dengan gaya kece setelah berhasil mengenakan crop top lagi.

WowKeren - Siti Badriah baru saja membagikan sebuah postingan tentang perubahan yang dialaminya. Penyanyi yang akrab disapa Sibad ini meluapkan kebahagiaan usai bisa kembali mengenakan outfit crop top.

Ungkapan tersebut disampaikannya dengan memajang satu potret kecenya mengenakan crop top berwarna lavender yang dipadukannya dengan celana jeans. Sementara itu pada slide kedua, Sibad membandingkan foto lama dan barunya. Istri Krisjiana Baharudin ini menunjukkan perubahan berat badan yang berhasil dicapainya.

"Akhirnya udah bisa lagi pake croptop!!!" seru Siti Badriah di Instagram, Minggu (25/12).

Sibad juga menyisipkan curhatannya soal komentar julid yang ia dapat setelah melahirkan. Ia menyebut banyak netizen meninggalkan komentar miring terkait penampilannya kala itu. Pasalnya Sibad mengakui jika ia memang lebih sering mengenakan kemeja oversize lantaran tak merasa percaya diri dengan bentuk badannya.

"Sempet agak sedih setelah lahiran, karena bingung mau pake baju apa, sampe banyak dm julid bilang norak lah, kampungan, ga fashion karena cuma pede pake kemeja oversize setiap kemana mana buat nutupin badan yang burayut," ungkapnya.


Namun kini Sibad seolah membungkam komentar-komentar julid tersebut setelah kembali mendapatkan kepercayaan dirinya lagi usai berhasil menurunkan berat badan. Ia kemudian membandingkan foto sebelum dan setelah memangkas enam kilogram berat badannya. Meski begitu, Sibad masih akan berjuang lagi untuk bisa mencapai berat badan idealnya yakni 48 kilogram.

"Slide ke samping, yang kiri 2 bulan lalu waktu awal dateng ke dr @cissienugraha waktu berat masih 65, yang kanan sekarang di 57 dan masih progres buat ke 48!! SEMANGATTT!!" tandas Siti Badriah.

Cerita Sibad mendapatkan banyak sambutan hangat dari netizen. Mayoritas memberikan dukungan sekaligus pujian. Bahkan tak sedikit yang pasang badan dan menyebut Sibad tetap terlihat cantik terlepas dari gaya berpakaiannya.

"57 aja udh bagus banget teh," sanjung @atira*******. "Emng udh dasarnya cantik mah cantik aja mau pake baju apapun," sahut akun @sweet****. "Itu uda goals banget sikkkk," sedang puji akun @anindi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait