Erika Carlina Pilih Cara Beda untuk Sambut Natal 2022
Instagram/eri.carl
Selebriti

Erika Carlina membagikan sebuah postingan tentang caranya menyambut dan memperingati Natal 2022 yang berbeda dari kebanyakan artis lain, sukses bikin netizen terenyuh.

WowKeren - Para selebriti Indonesia beramai-ramai membagikan cerita masing-masing kala menyambut dan memperingati momen Natal 2022 ini. Banyak dari mereka yang menghabiskan waktu seharian di tengah kehangatan keluarga. Di sisi lain, ada juga yang memilih untuk berlibur atau pun menggelar acara bersama orang terdekat dan tersayang. Namun rupanya cara berbeda dipilih oleh aktris cantik Erika Carlina.

Hal ini diketahui melalui unggahan di laman Instagram pribadinya pada hari Minggu (25/12) kemarin. Erika membagikan sebuah video saat ia berada di lokasi pengungsian korban gempa Cianjur.

Erika nampak membagikan sembako dan satu kantong plastik besar kepada para korban pengungsian. Tak hanya itu, Erika juga sempat berkeliling melihat rumah warga yang terdampak gempa. Ada juga momen hangat kala Erika berinetraksi dengan ibu-ibu juga banyak anak kecil menggemaskan di sana.

"Natal dan cinta kasih," tulis Erika Carlina singkat pada unggahannya kali ini.


Kedatangan Erika Carlina begitu disambut hangat juga dengan penuh kebahagiaan oleh masyarakat terdampak gempa Cianjur ini. Bahkan saat Erika berpamitan pulang, terdengar beberapa warga mengucapkan kembali terima kasih kepadanya. Erika juga balik mendapatkan doa menyentuh sebagai balasan atas kebaikan yang ditunjukkannya kali ini.

Sementara itu cara beda Erika Carlina menyambut Natal 2022 juga tak kalah disorot oleh para netizen. Mereka tentunya dibuat terenyuh akan toleransi dan kepedulian yang begitu tinggi yang ditunjukkan olehnya saat ini.

Tak heran jika unggahan Erika Carlina langsung banjir dengan beragam pesan menyentuh. Warganet mengaku terenyuh sekaligus kagum dengan sikap artis cantik 29 tahun tersebut.

"Tolerannya tinggi bgt, aii syukaa," ujar akun @djam******. "Gatau lagi knp ada orng sekeren dia," ujar akun @cryba*****. "Ya allah nih cewek baik bener. Tapi masih ada aja yang nyakitin," sanjung @alaza*****.

"Emang beda nii orang, thankyou mba er," kata @wiwid*****. "God bless u utk jiwa2 yg mulia. Srmoga Tuhan memperlancar rezekinya dan dilindungi kesehatannya," balik doa akun @vini*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait