Rezky Aditya Tersandung Isu Video Mesum, Citra Kirana Pasang Badan Beri Dukungan
Instagram/citraciki
Selebriti

Diminta bersabar atas isu video mesum Rezky Aditya yang beredar viral di media sosial, benarkah Citra Kirana memamerkan senyum palsu demi membela sang suami?

WowKeren - Rezky Aditya lagi-lagi menggemparkan publik. Usai dulunya tak mengakui anak dari wanita bernama Wenny Ariani, kali ini Rezky disebut-sebut sebagai pelaku video mesum. Video pria berwajah mirip Rezky pun beredar viral di media sosial.

Keberadaan video mesum mirip Rezky ini sontak mengingatkan publik tentang ramalan Hard Gumay. Seperti diketahui, sebelumnya Gumay sempat meramal akan ada video mesum artis alim berinisial R.

Tak ayal akun media sosial Citra dan Rezky kini seketika diserbu netizen. Setelah cukup lama diam, Citra akhirnya bereaksi dengan isu yang beredar.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Senin (26/12), Citra mengunggah foto dirinya bersama Rezky. Penampilan Citra terlihat cantik dengan setelan hitam putih yang dikenakannya.

Reaksi Citra Kirana Soal Isu Video Mesum Rezky Aditya

Instagram


Berbeda dengan Citra yang tersenyum di depan kamera, Rezky justru terlihat cuek. Ia tidak memandang ke arah kamera. Sedangkan di bagian foto lainnya, keduanya justru terlihat asyik tertawa bersama.

Sedangkan di bagian caption, Citra tak menuliskan banyak kata. Ia hanya memberikan emoji tangan membentuk simbol cinta.

Citra seakan mengisyaratkan jika dirinya memilih percaya dengan suaminya. Segala hal yang menghantam rumah tangganya bakal dihadapi Citra dengan penuh kesabaran atas dasar cinta.

Melihat unggahan Citra, netizen seketika ramai berkomentar. Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk ibu satu anak itu.

"Semangat tuk kalian b2 ttp bergandengan tangan ❤️," komentar pemilik akun @fitr***ira. "Yakin deh setelah ngelewatin ujian ini semua rumah tangga kalian akan langgeng till jannah, amin yra," balas akun @last***unus. "Kasian Citra😢,Ga semua Wanita sekuat itu,pernikahanya d bayang2in masalalu suaminya," tambah akun @suli***92 ikut bersimpati.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru