Cueki Isu Video Syur, Via Vallen Pilih Kenang Momen Mau Nikah dengan Chevra Yolandi
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen tampaknya tak terlalu peduli dengan isu video syur yang menyeret sang suami, Chevra Yolandi. Via memilih untuk mengenang momen sebelum menikah dengan suami.

WowKeren - Suami Via Vallen, Chevra Yolandi mendadak menjadi sorotan publik. Pasalnya, muncul video syur seorang pria yang diduga mirip Chevra Yolandi. Videonya pun viral di media sosial.

Meski nama sang suami tengah hangat diperbincangkan publik, Via Vallen memilih cuek. Ia tampak tak mempedulikan isu video syur tersebut dan memilih mengabadikan foto kebersamaan dengan sang suami tercinta di Instagram.

Tak hanya foto, Via Vallen juga mengenang momen mau menikah dengan Chevra. Via Vallen kembali mengingat keinginannya menikah di tanggal cantik di bulan Desember. Namun akhirnya, Via memilih untuk menikah dengan Chevra lebih cepat dari tanggal cantik tersebut.

"Ga kerasa ya 2022 udah mau abis aja. Banyak banget kisah yg terukir di tahun ini. Dari tunangan, nikah, hamil sampe kehilangan calon anak kita.. Jadi inget dulu waktu suami ngajakin nikah, aku masih belom kepikiran untuk ke arah sana," tulis Via Vallen di Instagram, Senin (26/12).


"Sampe akhirnya awal 2022 tiba tiba aku bilang MAU tapi dengan syarat nikahnya bulan desember aja, yaitu di 22-12-2022, biar bisa prepare yg lain lainnya dan kebetulan tanggalnya cantik juga," sambung Via Vallen.

Kemudian, Via Vallen bercerita bahwa ia dan Chevra berencana menikah sebelum bulan Ramadhan. Namun, keinginan Via itu langsung mendapat penolakan dari sang ibunda karena jarak waktunya terlalu dekat untuk mempersiapkan pernikahan. Sehingga, Via dan Chevra memutuskan untuk menikah setelah momen Idul Adha.

"Akhirnya kita putuskan setelah lebaran idul fitri tepat di hari ulang tahunnya dia, kita tunangan. Setelah Idul adha, kita pun AKAD. Alhamdulillah," cerita Via Vallen.

Terakhir, Via Vallen berdoa agar ia dan Chevra dapat menjalani pernikahan ini dengan suka cita. "Semoga Allah selalu menjaga iman dan hati kita agar tetap teguh berada di jalanNYA dan menjalankan pernikahan ini dengan penuh suka cita," pungkas Via Vallen.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait