Lyodra Pamer Gaya Baru, Kedipan Mata Sukses Bikin Mleyot
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Gaya baru Lyodra yang tampak dalam unggahan Instagram-nya itu bahkan menuai pujian dari beberapa rekan selebriti, salah satunya dari penyanyi cantik Raisa yang meninggalkan komentarnya.

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra memamerkan gaya barunya di media sosial. Jika biasanya kerap tampil glamour, pelantun "Sang Dewi" tersebut kini tampil dengan gaya yang lebih chic.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagram resminya pada Senin (26/12) malam, Lyodra tampil cantik dengan turtle neck tanpa lengan berwarna biru muda. Ia juga mengenakan topi baret berwarna senada.

Rambut hitamnya dibiarkan terurai panjang. Di slide pertama, Lyodra berpose dengan mengedipkan matanya.

"Mata mata apa yang mata," tulis Lyodra.

Foto cantik Lyodra tersebut lantas ramai dikomentari oleh sesama selebriti. Salah satunya adalah penyanyi cantik Raisa.


"So priddy," komentar Raisa. "Awww maaciii kaka," balas Lyodra.

Selain Raisa, banyak pula netizen yang memuji penampilan baru Lyodra. Beberapa menilai gaya make-up Lyodra lebih cocok hingga membuatnya tampak fresh. Kedipan mata Lyodra juga mencuri perhatian hingga membuat mleyot sejumlah netizen.

"Astaga pas bgt kena di hati kedipannya," komentar salah satu netizen. "Tolong saya mleyot seketika," tambah netizen lain.

"Lyly klo make up style ny ky gini aj cocok sma umurnya," tulis salah satu netizen. "Terlihat sesuai usiamu nak, fresh!!!!" komentar yang lain

Sebelumnya, Lyodra sempat histeris kala menyaksikan video V BTS yang menyanyikan lagu Natal "It's Beginning to Look A Alot Like Christmas". Lyodra membagikan reaksinya kala melihat video V BTS itu lewat Instagram Stories.

"Aaaaak...omo...!!" pekik Lyodra histeris lalu tertawa. "Aduh, perfect-nya manusia ini, huh!"

Di sisi lain, Lyodra juga diduga mendapat teguran dari agensi aktris Korea Park Min Young belum lama ini. Pasalnya, unggahan Lyodra saat selfie bersama Park Min Young tiba-tiba raib dari Instagram miliknya. Meski demikian, hingga kini Lyodra masih belum buka suara soal dugaan tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait