Sempat Drop, The8 SEVENTEEN Update Kondisi Usai Diumumkan Absen 'Be The Sun' Jakarta
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Setelah dinyatakan absen bakal dalam konser 'Be The Sun' besok, The8 SEVENTEEN memberikan kabar terbaru soal kondisi kesehatannya yang sempat mengalami penurunan. Begini pesannya untuk Carats.

WowKeren - The8 telah dinyatakan tidak ikut berpartisipasi dalam konser SEVENTEEN (II) bertajuk "Be The Sun" di Jakarta. Pemilik nama asli Xu Minghao itu saat ini sedang sakit sehingga perlu memulihkan kesehatannya.

Pada Selasa (27/12), The8 memberikan update mengenai kondisinya tak lama setelah Pledis Entertainment menyampaikan pengumuman. Secara khusus, The8 meminta maaf karena absen dari konser yang bakal digelar pada besok Rabu (28/12).

"Carats. Maaf aku tidak bisa berpartisipasi dalam konser. Aku sedang lebih baik jadi jangan terlalu khawatir, aku akan segera kembali!" kata The8.

Selain itu, The8 juga menunjukkan perhatiannya pada penggemar yang tengah menghadapi musim dingin atau sedang sakit. Idol kelahiran 1997 itu meminta semua orang tetap menjaga kesehatan seiring tahun baru segera tiba.

Sempat Drop, The8 SEVENTEEN Update Kondisi Usai Diumumkan Absen \'Be The Sun\' Jakarta

Source: Weverse


"Dan sangat dingin selama musim dingin, jadi kudengar bahwa banyak teman yang tidak enak badan, tolong jaga kesehatanmu. Jika kamu sakit, minum obat dan berpakaian hangat, banyak minum air hangat. Itu akan membaik. Tahun baru sudah dekat jadi mari kita bersiap untuk tahun baru bersama!” lanjut The8.

Kemudian The8 membuat postingan lain yang menceritakan awal mula dirinya tahu sedang sakit. Sudah merasakan tidak enak badan, ternyata kondisinya sempat drop alias memburuk hingga mendorongnya pergi ke rumah sakit.

"Baru-baru ini aku merasa tidak nyaman dan kupikir aku akan merasa lebih baik setelah tidur dan bangun tetapi itu menjadi lebih buruk sehingga aku pergi ke rumah sakit dan diketahui itu karena flu. Aku sudah minum obat jadi jangan khawatir. Aku memulihkan diri di rumah," tutup The8.

Sebelumnya, agensi telah menyatakan keinginan kuat The8 untuk tetap tampil. Namun apa daya, kondisinya tidak mendukung dipakai manggung.

"Meskipun sang artis sendiri menyatakan keinginan kuat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, menempatkan saran staf medis dan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, telah diputuskan bahwa ia tidak akan menghadiri konser Jakarta pada hari Rabu, tanggal 28 (WIB)," ungkap Pledis Entertainment.

Sementara itu, SEVENTEEN bakal menggelar konser tambahan setelah tampil selama dua hari sebagai bagian dari tur "Be The Sun" pada 24 dan 25 September. Dengan demikian, hanya akan ada 12 member yang tampil di Stadion Madya Gelor Bung Karno pada esok hari. Semoga cepat sembuh, The8!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru