The8 SEVENTEEN Perketat Lapisan Keamanan Usai Insiden Diserbu Fans di Bandara
Instagram/xuminghao_o
Selebriti

The8 SEVENTEEN muncul dengan pengamanan ekstra setelah sebelumnya sempat terjebak di tengah serbuan fans di bandara. Usai aktivitas di Tiongkok, ia akan kembali melanjutkan tur ‘FOLLOW’ di Jepang bersama grupnya.

WowKeren - The8 SEVENTEEN (II) memperketat pengamanan usai mengalami kejadian insiden tidak menyenangkan begitu tiba di Tiongkok. Pemilik nama asli Xu Minghao itu telah diserbu fans dan terjebak di dalam kondisi yang tidak terkendali di bandara.

Pada Rabu (6/12), The8 terlihat dikawal banyak bodyguard saat berada di bandara. Idol kelahiran 1997 itu bisa berjalan dengan nyaman di tengah pengamanan berlapis di sekitarnya setelah menyelesaikan jadwal dengan brand Kiko Milano di Tiongkok.

Situasi The8 ini berbeda dari sehari sebelumnya, kini ia muncul dengan lapisan keamanan ekstra dan keadaan di sekitarnya yang lebih lapang. The8 bisa lebih leluasa bergerak saat berada di bandara untuk meninggalkan Tiongkok dan melanjutkan jadwal tur.

The8 SEVENTEEN Perketat Lapisan Keamanan Usai Insiden Diserbu Fans di Bandara

Source: Twitter

Usut punya usut, The8 rupanya dilindungi satuan keamanan yang disewa brand Kiko Milano alih-alih Pledis Entertainment. Terkait keamanan The8, para penggemar telah menyerukan protes kepada agensi sehingga kemanan pada hari ini sempat dikira kiriman agensi.

"Sebelum kamu memuji Pledis, tidak, itu disediakan oleh Kiko Milano," kata salah satu netizen. "Jadi rupanya, ini adalah keamanan Kiko Milano. Pledis tidak melakukan apa pun untuk hao. kecewa tapi tidak kaget," sahut netizen lain. "Syukurlah dia sekarang punya lebih banyak petugas keamanan, tapi kalian juga harus belajar cara bersikap di sekitar idol," imbuh yang lain.


"Pledis harusnya melakukan ini bahkan tanpa harus fans menuntut proteksi terhadap artis. SVT sudah sering dikerumuni beberapa kali, tapi mereka hanya beraksi setelah fans menuntut untuk menambah keamanan ekstra," komentar seorang netizen.

"Dan keamanan dikirim Kiko Milano? Astaga Pledis MALU-MALUIN," sambung netizen yang lain. "Insiden di bandara tidak seharusnya terjadi sejak awal, tapi aku senang mereka akhirnya bertindak," ujar lainnya.

The8 SEVENTEEN Perketat Lapisan Keamanan Usai Insiden Diserbu Fans di Bandara

Source: Twitter

Sebelumnya, The8 mengalami situasi tidak terduga saat tiba di Tiongkok. Setelah memamerkan beberapa pose, The8 diserbu fans hingga membuat pelantun “Hai Cheng” itu terhimpit di tengah kerumunan. Dalam sebuah rekaman, ia juga terlihat menutupi telinganya sambil menundukkan badan.

Usai mengalami insiden di bandara, The8 muncul di acara Kiko Milano tanpa cedera setelahnya. Namun, The8 masih dikhawatirkan hingga fans memprotes Pledis Entertainment selaku agensi untuk bertindak.

Sementara itu, The8 akan bergabung dengan SEVENTEEN untuk melakukan pertunjukan di Osaka. Mereka saat ini sedang disibukkan dengan jadwal tur “FOLLOW” di Jepang yang akan selesai pada Desember 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru