The8 SEVENTEEN Viral Gara-Gara Ngobrol Akrab dengan Model Cantik
Instagram/xuminghao_o
Selebriti

Dalam sebuah acara fashion, The8 SEVENTEEN menarik perhatian karena interaksinya dengan seorang model cantik. Momen pemilik nama asli Xu Minghao itu mengobrol akrab dengan super model tersebut sukses bikin fans heboh.

WowKeren - The8 SEVENTEEN (II) viral berkat interaksinya dengan seorang model cantik sekaligus terkenal. Pertemanan tidak terduga antara pemilik nama asli Xu Minghao dengan model teman Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK itu membuat penggemar terkejut.

Pada Kamis (18/4), The8 menghadiri fashion show Louis Vuitton untuk koleksi Pre-Fall. Idol kelahiran 1997 itu mengenakan outfit berupa jas biru tanpa dalaman dan celana senada.

Salah satu momen yang menarik perhatian adalah saat The8 terekam asyik mengobrol dengan Hyun Ji. Melalui video itu, mereka terlihat begitu akrab saat berbicara, menciptakan suasana bak seperti di film-film. Apalagi, baik The8 maupun Hyun Ji terlihat sangat menawan.

Segera setelah video The8 dan Hyun Ji tersebar, postingan itu pun menjadi viral di media sosial X atau Twitter. Video itu bahkan sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali kurang dari 24 jam setelah diunggah. Utamanya, fans merasa senang melihat kehidupan sosial The8 yang tidak terduga.


The8 SEVENTEEN Viral Gara-Gara Asyik Ngobrol dengan Model Cantik

Source: X

"Kenapa aku menendang kakiku sambil tertawa seperti ini padahal dialah yang menyentuh rumput??" kata salah satu netizen. "Wow super model korea shin hyunji! dia dikenal sebagai salah satu sahabat Jennie dan Songhyekyo [sic!]," sahut netizen lain. "The8 dan shin hyunji ya ampun persahabatan the8 memang di luar dugaan," imbuh yang lain.

"Terkadang aku lupa mereka semua adalah pria cantik berusia akhir 20an yang bisa dengan mudah berbicara dengan wanita cantik lainnya juga.....," komentar seorang netizen. "Aku menangis mengapa beberapa orang mengalami kehancuran karena hal ini," sambung netizen yang lain. "Astaga saudaraku, aku pikir hao sedang mencium wanita itu gak bohong," ujar lainnya.

Sementara itu pada Oktober lalu, The8 mengirim 11 lukisannya untuk dipajang di Saatchi Gallery London. Lukisan-lukisan The8 dipajang bersama dengan karya seniman lainnya dalam acara tersebut. Sambil melaporkan, majalah tersebut membiarkan fans mengintip karya-karya cantiknya di galeri.

Rolling Stone Korea menuliskan, "Member grup K-Pop SEVENTEEN, The8 (nama artis: MINGHAO) akan menampilkan 11 karya untuk pertama kalinya di StART Art Fair yang akan diadakan di Saatchi Gallery London."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru