Wangi Banget! Lyodra Sampai Ditodong Merek Parfum Oleh Back Dancer AleXa
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra diserbu oleh back dancer idol Korea, AleXa lantaran parfumnya yang tercium begitu wangi. Kabar tentang wangi Lyodra yang sangat candu ini juga dibuktikan oleh para penggemar.

WowKeren - Penampilan Lyodra di acara Asian Artist Awards atau AAA 2022 menuai banyak pujian, baik dari masyarakat Korea, Jepang, dan tentunya Indonesia. Namun dibalik penampilan memukaunya itu, Lyodra sempat mencuri perhatian karena hal lain. Yakni, gara-gara wanginya yang disebut candu hingga membuat para back dancer penyanyi K-Pop AleXa penasaran dengan merek parfum yang digunakan pelantun "Sang Dewi" itu.

Momen itu dibagikan oleh salah satu tim Lyodra di Instagram pribadinya. Dalam unggahan, tampak Lyodra dikelilingi para back dancer AleXa yang bertanya merek parfumnya. Tim Lyodra sendiri mengaku jika aroma penyanyi 19 tahun itu sangat wangi dan tahan lama.

"Ketika dancer-nya AleXa nanyain Lyly (sapaan Lyodra) pakai parfum apa. Emang wangi banget @lyodraofficial tuh, sampai barang2 aku banyak yg 'wangi Lyly' wkwkwk," tulis tim Lyodra tersebut sebagai keterangan unggahannya baru-baru ini.


Wangi Banget! Lyodra Sampai Ditodong Merek Parfum Oleh Back Dancer AleXa

Source: Twitter

Lebih lanjut, rupanya bukan hanya back dancer AleXa saja yang penasaran dengan merek parfum Lyodra, tetapi juga para penggemar sang penyanyi. Sebuah akun membagikan video yang berisi cuitan para netizen yang pernah bertemu dengan Lyodra. Mereka bersaksi jika parfum Lyodra memang sangat wangi. Bahkan ada yang mengatakan jika wangi parfum Lyodra masih tercium dari jarak 100 meter.

Netizen yang melihat unggahan ini pun seketika ikut penasaran. Mereka penasaran dengan wangi Lyodra yang dibilang candu dan tahan lama itu. Pun ada salah seorang netizen yang mencari informasi perihal merek parfum yang digunakan Lyodra. Ia menemukan jika Lyodra memakai parfum mahal dari brand ternama dunia, yakni Louis Vuitton.

Lyodra disebut mengenakan yang varian Ombre Nomade. Meski belum bisa dipastikan, namun netter menduga jika harga parfum milik Lyodra di kisaran Rp5 juta ke atas. Mengingat wanginya yang membuat banyak orang klepek-klepek hingga tahan lama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru