Bakat Alami, Heeseung ENHYPEN Akurat Mainkan Lagu Natal Tanpa Panduan
Official SBS
Selebriti

Dalam konten 'Music Box' ENHYPEN, Heeseung menunjukkan bakat alaminya yakni 'pitch perfect' dengan memainkan lagu Natal tanpa panduan berupa paritutur musik.

WowKeren - Bertepatan dengan Natal, ENHYPEN membagikan konten "Music Box" melalui saluran YouTube resmi grup. Dalam video itu, ketujuh member bertugas memainkan lagu-lagu Natal dengan alat musik belira.

Saat tiba pada giliran Heeseung (Heesung), member tertua ENHYPEN itu menunjukkan bakat alaminya dalam bermusik. Heeseung membuktikan julukan "Pitch Perfect" pantas untuknya dengan bermain tanpa panduan berupa paritutur atau lembar musik.

Bakat Alami, Heeseung ENHYPEN Akurat Mainkan Lagu Natal Tanpa Panduan

Source: YouTube

"Tapi ini... bahkan jika aku tidak melihat (paritutur) aku bisa memainkannya," kata Heeseung.

Pertama-tama, Heeseung mendapatkan lagu "Rudolph Reindeer" untuk dimainkan. Heeseung lantas memainkan belira dengan stik di kedua tangan dengan mudah.


Selain lagu dari undian yang didapat, Heeseung juga memainkan judul lainnya seperti "Jingle Bell". Lagi-lagi, Heeseung bisa bermain dengan lancar tanpa paritutur dan bahkan memberikan adlib.

Atas permainannya yang akurat dan sempurna, Heeseung lantas jadi bahan pembicaraan. Mereka ikut bangga melihat Heeseung bisa menunjukkan keakuratan nadanya dengan cara yang menyenangkan.

"Cara Heeseung melakukan adlib pada belira dan memainkan lagu dengan sangat mudah karena nadanya yang sempurna," kata salah satu fans. "Buat dia mainkan 5 lagu," imbuh yang lain.

"Tidak, karena Heeseung bisa memainkan lagu di belira dengan telinga tanpa bantuan partitur musik karena nadanya yang sempurna sangat seksi bagiku bocah jeniusku," komentar seorang fans.

Sementara itu, ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah ini, mereka akan tampil di Bangkok dan Manila di awal tahun 2023 mendatang.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru