Mawar AFI Nyanyi Lagu Sedih Maudy Ayunda, Kualitas Suara Bikin Merinding
Instagram/ mysamawar
Selebriti

Mawar AFI membagikan video tengah bernyanyi salah satu lagu milik Maudy Ayunda. Dalam keterangannya, Mawar memberikan peringatan sebelum ada yang berkomentar nyeleneh.

WowKeren - Mawar AFI mengunggah video sedang menyanyikan lagu "Kamu & Kenangan" yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda. Tampak Mawar karaoke menyanyikan lagu tersebut di rumah. Suara penyanyi jebolan "Akademi Fantasi Indosiar itu iterdengar begitu merdu dan begitu menghayati lagu tersebut.

Meski demikian, Mawar memberi peringatan agar lagu yang dinyanyikannya itu tak dikaitkan dengan kehidupan pribadi. Diketahui Mawar memang kerap jadi sorotan usai cerai dari mantan suaminya, Steno Ricardo yang kemudian menikah dengan mantan babysitter anak mereka, Susi Latifah.

"Disclaimer: Ini cuma lagu, enak.. Semalem nyanyiin aja gitu.." tulis Mawar di Instagram pada Selasa (27/12). "Awas ya, gak boleh disambung2in.. Ta' curek matamu."

"Kailangang gumawa ng pahayag na tulad nito, Mahal kita @andreass.lie #kamudankenangan #shortcover #nyanyi," sambung Mawar.


Netizen ramai mengomentari postingan Mawar dengan beragam respon. Tak sedikit warganet memuji suara Mawar. Namun ada juga warganet yang masih mengaitkan dengan kehidupan pribadi Mawar.

Mawar

Instagram

"Itu buat lagu kekasih yg Uda innalilahi teh pizz," komentar akun @yuni***. "Keren parah suara kak mawar," sambung akun @anggun***. "Hati2 tetehhh tar dibikin story blm move on," seru akun @fadia***.

"Dalemmm bngt teh.... Menghayati," tambah akun @alvi***. "Keerrreeennn suaranya merinding bikin terngiang2.. semoga mom @mysamawar & @andreass.lie Together one heart one soul forever amen," ucap akun @kartika***.

Sebagai informasi, lagu "Kamu dan Kenangan" memiliki makna mendalam, karena lagu ini menggambarkan tentang kisah cinta dan kerinduan Bapak Habibie pada Ibu Ainun yang sudah tiada dan kembali mengenang kejadian-kejadian indah mereka berdua. Lagu yang dirilis pada 4 Juli 2019 ini diciptakan oleh Melly Goeslaw.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait