Kim Da Mi dan Go Min Si Kecewa Tak Ada yang Kenali Mereka di Jalan Saat Syuting Bareng
Selebriti

Selama syuting film 'The Witch', ada adegan di mana Ja Yun (diperankan Kim Da Mi) dan Myung Hee (diperankan Go Min Si) berlarian di Stasiun Seoul sambil berteriak meminta audisi Seoul.

WowKeren - Kim Da Mi dan Go Min Si mendapat pengalaman menarik selama syuting film bersama. Dua aktris tersebut berakting dengan suara lantang di tengah stasiun kereta, namun tidak ada yang mengenali mereka.

Selama syuting film "The Witch", ada adegan di mana Ja Yun (Kim Da Mi) dan Myung Hee (Go Min Si) berlarian di Stasiun Seoul sambil berteriak meminta audisi Seoul. Bahkan pada saat syuting, Go Min Si berteriak kencang dan keduanya berlarian dengan tergesa-gesa.

Kim Da Mi dan Go Min Si Kecewa Tak Ada yang Kenali Mereka di Jalan Saat Syuting Bareng Kim Da Mi dan Go Min Si Kecewa Tak Ada yang Kenali Mereka di Jalan Saat Syuting Bareng Kim Da Mi dan Go Min Si Kecewa Tak Ada yang Kenali Mereka di Jalan Saat Syuting Bareng


Namun, menurut ingatan Kim Da Mi, karena mereka berdua saat itu masih aktris rookie, orang-orang di sekitar Stasiun Seoul memandang mereka dengan reaksi, "Siapa anak-anak itu dan kenapa mereka begitu berisik?"

Setelah mendengar itu, Kim Da Mi dan Go Min Si sangat sedih karena tidak ada yang mengenali mereka. Namun, setelah film tersebut dirilis, kedua aktris tersebut langsung menjadi bintang.

"The Witch: Part 1. The Subversion" adalah film horor aksi fiksi ilmiah Korea Selatan tahun 2018 yang ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon Jung. Sekuelnya, "The Witch: Part 2. The Other One", dirilis pada 15 Juni 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait