Chen EXO dan Sungjong INFINITE Beberkan Alasan Grup Generasi Mereka Susah Berteman
Selebriti

Sungjong mengungkapkan alasan ia tidak dekat dengan Chen sampai sekarang. Chen juga berbagi bagaimana sikap agensi dulu membuat idol pada masa-masa mereka merasa tidak nyaman.

WowKeren - Baru-baru ini, Chen EXO dan Sungjong INFINITE menjadi bintang tamu di acara YouTube SBS "MMTG" yang dipandu oleh Jaejae. Di sini, dua idol tersebut mengungkapkan kenapa sangat sulit bagi grup-grup di generasi mereka untuk menjadi dekat.

Karena Chen dan Sungjong tidak dekat satu sama lain meskipun mereka telah melakukan promosi bersama berkali-kali di masa lalu. Jaejae mengatakan, "Akan sangat menyenangkan jika kalian berdua menjadi dekat ketika grup kalian aktif melakukan promosi bersama."

Sungjong mengungkapkan alasan ia tidak dekat dengan Chen sampai sekarang. "Masalahnya, itu selalu menjadi kompetisi bagi kami, meskipun itu adalah kompetisi dengan niat baik. Aku yakin itulah alasan utama mengapa kami tidak bisa menjadi dekat saat itu."

Chen menyatakan, "Dia benar. Banyak hal agak berbeda pada waktu itu. Kami tidak memiliki rasa persaingan satu sama lain, tapi agensi kami memilikinya. Persaingan di antara mereka cukup sengit, sebenarnya."


Chen EXO dan Sungjong INFINITE Beberkan Alasan Grup Generasi Mereka Susah Berteman

SBS Star

Pemilik nama asli Kim Jongdae itu mengungkapkan bagaimana sikap agensi membuat mereka tak nyaman. "Mereka selalu memeriksa hal-hal seperti grup mana yang mengambil ruang tunggu paling besar. Itu membuat kami merasa sangat tidak nyaman," ujarnya.

Sungjong menambahkan, "Ya, mereka juga akan memeriksa hal-hal seperti, grup mana yang dinominasikan untuk tempat pertama hari ini dan grup mana yang muncul nanti. Ini sangat penting bagi mereka. Kita dapat membicarakannya sekarang, karena tidak seperti itu di industri musik lagi, tapi dulu begitu."

Member termuda INFINITE itu melanjutkan, "Kami tidak memiliki masalah satu sama lain, tapi karena semua agensi memiliki gaya grup mereka sendiri, mereka akan bersaing satu sama lain sepanjang waktu."

Sementara itu, Chen debut sebagai vokalis utama EXO pada April 2012 dan belum lama ini merilis mini album solo bertajuk "Last Scene". Sedangkan Sungjong debut sebagai member termuda INFINITE pada Juni 2010.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru