Isu Video Syur, Citra Kirana Diramal Kecewa Pada Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengungkap dukungan dan sikap tegar saat isu video syur Rezky Aditya mencuat. Namun, seorang peramal menggungkap terawangan kalau Citra Kirana diam-diam kecewa pada Rezky Aditya terkait isu video tersebut.

WowKeren - Rezky Aditya kembali diterpa isu miring terkait kehidupan pribadinya. Disaat urusan kasus anak diluar nikah belum selesai, Rezky malah terseret isu video syur yang sedang ramai dibicarakan.

Rezky sejauh ini memilih cuek. Ia justru pamer momen bahagia bersama Citra Kirana dan sang putra, Athar. Citra sebagai istri juga terlihat antusias dan tampak menguatkan Rezky.

Sementara itu, beredar ramalan tak terduga dari akun bundanaddira. Menurut akun tersebut, video yang menampilkan wajah sang pria diduga Rezky ini merupakan dokumen lama. Video itu diramalkan diambil saat Rezky belum menikah dengan Ciki.

Instagram

Ramalan Soal Isu Video Syur Rezky Aditya

"Betul itu RA. Tapi sama dia bisa ditepis kabar ini karena resolusi gambar videonya kurang bagus. jadi bisa ditepis. Hanya mirip saja," kata akun peramal tersebut. "Lihat tanda luka di alis sama persis dengan foto dia 2-3 tahun lalu. Karena video itu adanya sebelum RA menikah. Jadi bukan perselingkuhan karena dilakukan pada saat RA belum menikahi istrinya yang sekarang."


Akun itu juga menerawang perasaan Ciki yang sesungguhnya. Walau terlihat tegar, Ciki sebenarnya juga kecewa dengan adanya video tersebut.

"Tapi istrinya kecewa dengan keluarnya bukti video itu karena ini hal yang belum diceritakan RA pada istrinya," kata akun tersebut. "Istrinya sangat kecewa dengan hal ini dan RA kaget videonya bocor."

Sejauh ini, Ciki dan Rezky belum mengomentari ramalan itu. Sebelumnya, rumor video syur ini muncul perdana di Twitter. Usai video itu viral, manajer Rezky, Tono, merasa syok dan belum bisa bicara banyak.

Sementara itu, Ciki sudah berkomitmen untuk menemani Rezky dalam suka dan duka. Ia siap untuk mendampingi Rezky hingga akhir hayat memisahkan.

"Setiap manusia pasti memiliki masa lalu yang kurang baik. Nggak ada yang sempurna termasuk saya dan suami saya," katanya. "Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya. Jadi bagi saya gak perlu lagi mempertanyakan masa lalunya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait