Chae Soo Bin Tak Bisa Berteman Dengan Mantan, Sebut Ada Kemungkinan Pendam Perasaan
Instagram/soobinms
Selebriti

Chae Soo Bin mengaku tak bisa menjalin hubungan pertemanan dengan mantan kekasih setelah putus. CHae Soo Bin pun tak paham dengan konsep pertemanan dengan mantan.

WowKeren - Aktris cantik Chae Soo Bin baru-baru ini berbagi mengenai pendapatnya soal masalah percintaan. Termasuk pendapat Chae Soo Bin soal menjaga hubungan pertemanan dengan mantan kekasih. Chae Soo Bin pun dengan tegas menolak hubungan seperti itu.

Hal itu terungkap selama wawancara Chae Soo Bin dengan Star News. Chae Soo Bin tampaknya tak bisa mengerti jika ada orang yang bisa menjalin hubungan pertemanan dengan mantan setelah putus.

“Aku tidak mengerti berteman dengan mantan kekasih. Ini tidak terasa seperti 'Sama sekali tidak', tetapi saya memiliki pemikiran 'tidak mungkin'," ungkap Chae Soo Bin dalam wawancara yang dilakukan pada Rabu (28/12).

"Jika seseorang mempertahankan persahabatannya dengan mantan kekasih, salah satu dari mereka pasti memiliki perasaan terhadap yang lain. Jika tidak ada penyesalan, tidak ada alasan untuk mempertahankan ikatan seperti itu," sambungnya menerangkan.


Dalam kesempatan itu, Chae Soo Bin juga berbicara mengenai tipe idealnya. Chae Soo Bin tampaknya bisa lebih fleksibel dalam menentukan kriteria dari pada di masa lalu.

"Di masa lalu, standar saya tidak jelas. Tapi sekarang, saya pikir saya harus bertemu seseorang yang cocok dengan kepribadian dan pola pikir saya dengan baik dan bisa menjaga saya. Tentu saja, saya juga melihat penampilan," pungkasnya.

Sementara itu, Chae Soo Bin saat ini diketahui tampil di serial original Netflix "The Fabulous". Drama tersebut bercerita tentang mimpi, cinta, dan persahabatan anak muda yang telah mengabdikan hidup mereka untuk industri fashion. Chae Soo Bin sendiri berperan sebagai Pyo Ji Eun, seorang manajer PR, dan mendapatkan simpati yang mendalam dari pemirsa sebagai seorang wanita muda yang dengan penuh semangat hidup untuk impian dan cintanya.

“The Fabulous” tayang perdana pada 23 Desember di platform streaming Netflix. Selain Chae Soo Bin "The Fabulous" juga menampilkan aktor Choi Minho SHINee, Kim Min Kyu, dan Lee Sang Woon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait