10 Gaya Selfie Kim Ji Won Absurd hingga Aesthetic, Dilabeli 'Mata Jutaan Dolar'
Instagram/geewonii
Selebriti

Gemar selfie, nyatanya Kim Ji Won sempat mengaku jarang menggunakan media sosial. Menariknya, postingan selfie terbarunya dipuji memiliki mata sangat indah yang bahkan senilai jutaan dolar oleh media Korea Selatan.

WowKeren - Kim Ji Won membagikan potret barunya untuk merayakan hari natal tahun ini lewat Instagramnya, @geewonii. Namun tak disangka potret Ki Ji Won usai 2 bulan sejak unggahan terakhirnya tersebut sampai menjadi pemberitaan media Korea Selatan. YTN mengungkapkan bahwa Kim Ji Won memiliki mata sangat indah yang bahkan senilai jutaan dolar.

Media tersebut menuliskan judul "Kim Ji Won, hanya dengan melihat matamu saja sudah cantik, mata jutaan dolar,". Sementara itu pose selfie hati Kim Ji Won juga disebut menciptakan suasana yang lebih indah.

Kim Ji Won sendiri memang kerap berbagi foto selfienya di Instagram, mulai dari yang unik, absurd hingga aesthetic. Bak ratu selfie, Kim Ji Won terlihat fotogenik dalam berbagai pose. Intip yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Pose Tanda Love


Pose Tanda Love
Instagram/geewonii

Ini nih potret selfie Kim Ji Won dengan bentuk hati yang menawan. Mata cantik serta hidung yang menawan disebut membuat visual Kim Ji Won selalu sukses menyita perhatian. Kim Ji Won memperlihatkan potret flawless-nya di usia 30-an.

2. Pakai Sticker Lucu


Pakai Sticker Lucu
Instagram/geewonii

Di momen Natal tahun 2020, artis kelahiran 19 Oktober 1992 ini memperlihatkan gaya imut seraya mengayunkan kepala ke kanan dan ke kiri. Senyumnya langsung membuat penggemar makin jatuh hati. Kim Ji Won juga menambahkan filter sticker di pipi dan tanduk rusa. "Selamat Natal 🎄❤️ Tetap hangat di rumah hari ini," tulisnya di keterangan.

3. Mirror Selfie


Mirror Selfie
Instagram/geewonii

Kim Ji Won melakukan mirror selfie yang aesthetic kala hangout. Ia memakai outfit dengan gaya boyish lengkap dengan topi. Kim Ji Won tampaknya menikmati waktu bersantai di sela kesibukan akting. Diketahui Kim Ji Won memulai karier akting sejak tahun 2008 dengan berperan kecil dalam drama "Mrs. Saigon". Namun namanya baru dikenal setelah muncul di sitkom berjudul "High Kick! 3" tahun 2011.

4. Tanda Peace


Tanda Peace
Instagram/geewonii

Super cute, Kim Ji Won membagikan foto selfie dengan gaya peace. Bahkan di kolom keterangan Kim Ji Won juga menyelipkan sticker peace yang serupa dengan posenya. Kim Ji Won memakai riasan natural yang sangat cocok dengan visualnya.

5. Terjepit Balon


Terjepit Balon
Instagram/geewonii

Ada-ada saja gaya selfie Kim Ji Won yang lucu. Kali ini ia menggunakan balon sebagai properti. Kim Ji Won meletakkan ikatan di bagian dagunya sehingga wajahnya hanya kelihatan sebagian. Kim Ji Won juga berpose memanyunkan bibir ke arah kamera.

6. V-Line Legendaris


V-Line Legendaris
Instagram/geewonii

Kim Ji Won berpose dengan v-line yang legendaris di mana jari telunjuk dan jempolnya berada di dagu. Ia rupanya mengambil foto ini ketika berada di Jeju. Kini gemar selfie, Kim Ji Won dulunya enggan memiliki media sosial. Menurutnya, ia merupakan tipe orang yang memisahkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya.

7. Pose Peace dan Manyun


Pose Peace dan Manyun
Instagram/geewonii

Kim Ji Won mengunggah potret close up dirinya dengan pose simpel hingga menggemaskan. Berpose peace hingga manyun, Kim Ji Won tampak fotogenik di depan kamera. Terungkap bahwa Kim Ji Won dikenal sebagai model serta bintang iklan sebelum debut sebagai aktris. Tak heran jika ia akrab dengan kamera.

8. Sambil Pamer Kado


Sambil Pamer Kado
Instagram/geewonii

Kim Ji Won berbagai mendapat bingkisan bak bekal yang dibalut warna silver dan cokelat. Ia memamerkan selfie seraya berpose meletakkan bingkisan tersebut di depan kamera penuh senyum. "Saya akan makan dengan baik dan menjadi lebih sehat! Terima kasih! ;-)" tulisnya di caption.

9. Pakai Kembang


Pakai Kembang
Instagram/geewonii

Kim Ji Won memamerkan pose selfie aesthetic dengan menambahkan bunga di telinganya. Kim Ji Won menampilkan senyum secantik bunga seperti yang ia letakkan di bagian sebelah alisnya itu. Kim Ji Won sempat disebut sebagai little Kim Tae Hee lho dulunya karena paras mirip. Kalau menurut kalian gimana?

10. Pose Unik Pakai Roll Rambut


Pose Unik Pakai Roll Rambut
Instagram/geewonii

Agak beda dari biasanya, Kim Ji Won mengunggah selfie dengan gaya kocak namun imut. Pasalnya ia meletakkan roll pada poninya. Kim Ji Won memiliki poni see through yang menggemaskan. Nah itu tadi deretan potret Kim Ji Won dengan gaya selfienya yang beragam. Mana favorit kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru