Diminta Pamer Abs, Chenle NCT Malah Post Pakai Hoodie Daging
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle NCT membuat para penggemar geleng-geleng kepala karena membagikan momen mengenakan hoodie daging melalui akun Weibo serta Instagram pribadinya untuk 'turuti' pamer abs.

WowKeren - Tingkah kocak Chenle NCT lagi-lagi membuat para penggemar geleng-geleng kepala. Hal ini usai Chenle membagikan unggahan baru melalui akun Weibo serta Instagram pribadinya.

Chenle membagikan potret barunya dengan balutan pakaian surper aneh. Chenle berpose metal sembari menunjukkan momen memakai hoodie gambar daging yang ia pakai.

Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu hanya memberikan emoji daging untuk unggahannya di Weibo atau pun Instagram. Namun, Chenle kemudian menggoda para penggemar dengan berkomentar kocak di Weibo.

Chenle NCT menggoda para penggemar dengan memakai jaket daging

Sumber: Weibo

Idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut menyebutkan bahwa ia "menuruti" permintaan penggemar untuk menunjukkan tubuhnya. Sehingga, ia tampil dengan memamerkan daging.


"Semua orang ingin melihatku tak pakai baju, jadi aku akan memuaskanmu," seru Chenle kocak.

Para penggemar sontak langsung tidak habis pikir dengan barang aneh yang dibeli oleh Chenle tersebut. Tidak sedikit kemudian yang memprotes karena permintaan tak memakai baju tersebut sebenarnya karena ingin melihat abs milik Chenle. Idol tampan asal Tiongkok tersebut diketahui memang belum pernah menunjukkan abs dengan sengaja selama 6 tahun debut.

Meski begitu, banyak juga yang mengaku gemas dengan maknae kedua di NCT setelah Jisung tersebut. Ada pula yang mengaku jadi ingin makan daging usai melihat unggahan Chenle.

"Sayang, kamu babi kecil, dan ketika orang mendekatimu, mereka ingin memakanmu," ujar salah seorang penggemar di Weibo. "Sayang, babi kecil, aku akan memakanmu," seru lainnya. "Aku jadi makan daging," ungkap lainnya. "Sayang~ Kamu adalah babi kecil, kecuali aku, orang lain yang mendekatimu ingin membuatmu menjadi perut babi yang renyah dan menggulungnya menjadi panekuk kecil untuk dimakan," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait