Lyodra dan Riza Syah Kencan di Singapura, Gaya Pacaran Bikin Gemas
Instagram/rizasyah_14
Selebriti

Lyodra dan Riza Syah meluangkan waktu untuk liburan spesial di Singapura. Lyodra yang dikenal kalem terlihat bersikap manja dan mesra pada Riza Syah hingga fans ikut gemas melihat kebersamaan sejoli itu.

WowKeren - Penyanyi cantik Lyodra saat ini sedang menikmati liburan di Singapura. Tak sendiri, Lyodra bersama kekasihnya, Riza Syah.

Saat berada di Singapura, Lyodra dan Riza terciduk shopping serta makan bareng. Keduanya juga tampak mesra ketika selfie bareng.

Dikenal anggun, Lyodra agaknya bersikap manja pada Riza. Ia bersandar dan berpose menjulurkan lidah saat foto selfie bersama Riza.

Instagram

Lyodra-Riza Syah Kencan di Singapura

Melihat gaya pacaran Riza dan Lyodra, netter pun ikutan baper. Mereka mendoakan kisah cinta Lyodra dan bintang sinetron "Bintang Samudera" bisa langgeng.

"Bahagia selalu yaaa...Riza Lyly. Happy Holiday...😍😍😍," kata netter. "Gemess, Nasib jomblo gimana ni 😂😂😂," kata netter. "Selamat menikmati liburan akhir tahun bersama menghilangkan penat setahun dgn kesibukan kerja n kerja,RiLy berhak utk bahagia.💖💖," ujar netter.


Tak cuma itu, netter membahas soal perbedaan agama antara Lyodra dan Riza. Mereka malah mendoakan Lyodra masuk Islam.

"Klw emang lyly jodohnya Riza,moga aja lyly nya masuk Islam," kata netter. "Tapi kalau seandainya riza yg ketarik dgn Lily gimana. Apalgi riza bucin dgn Lily," seru netter.

Sebelumnya, perbedaan agama ini sempat membuat Lyodra dan Riza kena kritik netizen. Bahkan karena hal itu, keduanya sempat dikabarkan putus.

Sementara itu, Riza dan Lyodra saling mengungkap perasaan mereka. Keduanya kompak untuk selalu memberikan dukungan satu sama lain.

"Hubungannya saling support, saling sayang. Untuk hubungan segala macem biar kalian saja yang nilai," kata Riza. "Iya dong (sayang). Sebenernya sayang ke semua orang kan juga sayang dong," kata Lyodra.

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini juga mengungkap awal pertemuan mereka. Rupanya keduanya kenalan di acara ulang tahun Verrell Bramasta.

"Sebenarnya kalo masalah ketemu kita sering beberapa kali ketemu, kayak di satu acara. Kenalnya kemarin pas di ultah kak Verrell," seru Lyodra. "Awalnya kayak ketemu-ketemu lagi akhirnya tukeran kontak. Waktu itu sempet DM-an promosiin lagu. Trus akhirnya berlanjut chatting, akhirnya kok baik, kok nyambung, nyaman," timpal Riza.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru