Lagi, Fajar Sadboy Bikin Atta Halilintar Bingung Saat Bahas Tempat Tinggal Orangtua
Instagram/rumpi_ttv
Selebriti

Setelah Denny Cagur, kini giliran perbincangan Atta Halilintar dengan Fajar 'Sadboy' yang viral saat membahas mengenai tempat tinggal orangtua. Ternyata gara-gara kalimat ini.

WowKeren - Nama Fajar Sadboy saat ini tengah menjadi perbincangan dimana-mana. Remaja pemilik nama asli Fajar Labatjo tersebut mendadak viral di jagat maya gara-gara videonya saat menangis curhat patah hati. Sejak saat itu, Fajar mendapatkan julukan "sadboy" lantaran selalu menunjukkan ekspresi sedihnya di berbagai kesempatan.

Namun tak hanya itu, Fajar juga mencuri banyak perhatian dan viral lagi belum lama ini gara-gara perbincangannya dengan Denny Cagur. Kala itu Denny bertanya mengenai silsilah keluarga. Fajar mulanya mengaku sebagai anak ketiga dari empat bersaudara. Namun saat ditanya soal sosok saudara tertua, ia justru menyebutkan nama sang ayah dan bukan kakaknya. Gara-gara jawaban tak terduga ini Fajar dan Denny Cagur sempat menjadi trending di Twitter.

Siapa sangka momen yang sama terjadi lagi. Kali ini potongan video perbincangan Fajar Sadboy dengan Atta Halilintar yang mendadak viral.

Dalam video itu, Atta bertanya tentang tempat tinggal orangtua Fajar. Remaja tersebut kemudian memberikan jawaban sedih dengan mengaku jika orangtuanya sudah tidak ada. Namun ucapan Fajar selanjutnya kembali mengandung plot twist yang membuat Atta sampai kebingungan.

"Fajar sendiri sekarang orang tua di mana tinggal?" tanya Atta Halilintar. "Orang tua saya udah nggak ada. Tinggal ayah sama ibu saya alhamdulillah masih ada," kata Fajar dengan ekspresi sendunya lagi.


Terang saja jawaban Fajar membuat bingung sekaligus memancing tawa semua orang di studio podcast Atta kala itu. "Maksudnya gimana tuh? Fajar orangtuanya nggak ada, ayah ibu ada?" tanya suami Aurel Hermansyah ini memastikan.

Rupanya bagi Fajar, orangtua adalah orang-orang yang sudah lanjut usia. Sehingga ia bukan merujuk kepada ayah dan ibunya melainkan kakek dan nenek.

"Orang tua itu kan orang yang paling tua gitu. Bapak ibu itu kan kalau di Gorontalo mamak sama bapak. Orang tua itu orang yang tua, orang tuanya bapak saya," jelas Fajar. "Oh, maksudnya kakek nenek," sahut Atta kemudian.

Sementara itu video Fajar dan Atta yang giliran viral ini juga sukses mengocok perut para netizen. Namun banyak juga tanggapan pro dan kontra yang menilai cara berbicara Fajar seolah disetting alias disengaja.

"Orang tua, sepertinya kita yg salah selama ini gaes..fajar yg benar," kelakar @haris******. "Dia ini beneran apa cuma gimmick sih??," tanya akun @chii*****. "Kayanya dia emang lg ngelawak deh bukannya dia lemot,,,, tp gpp jg sih sah2 aja selama tdk merugikan orang lain,,,toh cukup menghibur bgt kok," sedang sebut akun @dikta*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru