Secret Number-NewJeans Puncaki Voting Artist Top 10 K-Pop Girl Brand Desember Ten Asia
Instagram
Selebriti

Secret Number, NewJeans dan LE SSERAFIM berada di 3 besar voting Artist Top 10 K-Pop Girl Brand Desember versi Ten Asia. IU, IVE dan BLACKPINK juga masuk dalam daftar tersebut.

WowKeren - Secret Number, NewJeans dan LE SSERAFIM masuk dalam tiga besar Artist Top 10 K-Pop Girl Brand di bulan Desember versi Tenasia. Mulai dari tanggal 12 hingga 25 Desember, pemungutan suara secara global dilakukan lewat layanan voting Ten Asia. Voting tersebut dilakukan dengan membagi artis ke dalam kategori sepuluh besar untuk K-Pop Boy Brand, K-Pop Girl Brand dan Hot Genre Brand.

Sebagai hasil voting, Secret Number menduduki peringkat pertama dalam kategori K-Pop Girl Brand bulan Desember. NewJeans berada di peringkat kedua, mengikuti kemudian LE SSERAFIM, (G)I-DLE, Dreamcatcher, IU, IVE, BLACKPINK, Kep1er, dan Girls' Generation.

Sistem pemeringkatan Secret Number, New Jeans, LE SSERAFIM, (G)I-DLE, Dreamcatcher, IU, IVE, BLACKPINK, Kep1er, dan Girls' Generation diterapkan dengan indeks media 30%, Indeks Google Trend 10%, dan 60% suara populer global oleh penggemar melalui layanan voting Ten Asia.


Untuk kriteria kandidat, K-POP BOY dan K-POP GIRL BRAND berada di peringkat 30 Besar grup idola pria dan wanita dan solo di chart Melon bulan ini. HOT GENRE BRAND menduduki peringkat 30 besar bulan ini di antara grup domestik dan artis solo yang telah memasuki tangga lagu Melon dan tangga lagu bulanan Idol Champ.

Sementara itu, Secret Number beberapa waktu lalu mengejutkan pengggemar dengan merilis MV "SLAM" dari mini album kelima mereka, "TAP". Secret Number comeback dengan mini album kelima mereka, "TAP" pada bulan November 2022 lalu.

Sementara itu, NewJeans diketahui merupakan grup super rookie generasi 4 yang baru saja resmi debut pada 1 Agustus 2022 lalu. Sejak sebelum debut resminya, NewJeans telah sukses mencuri perhatian penggemar K-Pop dengan membawa gaya yang segar di industri. Bahkan di usianya yang belum genap setengah tahun, NewJeans telah berhasil meraih penghargaan daesang untuk kategori Performance of the Year di Asia Artist Awards 2022.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait