Lee Jong Suk Akui Bingung jika Rindu IU di Hari Terakhir Jadi MC 'Inkigayo' Viral Lagi
Selebriti

Lee Jong Suk sempat mengungkapkan bahwa ia bingung jika merindukan IU pada hari terakhir sebagai MC acara musik mingguan SBS 'Inkigayo' kembali viral usai keduanya menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Laporan Dispatch bahwa kini Lee Jong Suk dan IU tengah menjalin hubungan asmara memang sukses menggemparkan para penggemar. Lee Jong Suk dan IU diungkapkan kini menjalani hubungan yang serius usai berteman dekat selama 10 tahun lamanya.

Agensi Lee Jong Suk, HighZium Studio sendiri membenarkan bahwa kini sang aktor tengah memacari IU dan meminta untuk mendukung hubungan indah mereka. Agensi IU, EDAM Entertainment juga memberikan pernyataan serupa.

"Keduanya telah menjadi rekan kerja untuk waktu yang lama dan telah bertemu dengan hati yang baik baru-baru ini. Kami meminta tatapan hangat dari para penggemar," ungkap EDAM Entertainment hari ini, Sabtu (31/12).

Lee Jong Suk dan IU sendiri diketahui dipertemukan pertama kali melalui acara musik mingguan SBS, "Inkigayo". Keduanya memandu "Inkigayo" bersama pada 26 Agustus hingga 2 Desember 2012.

Momen hari terakhir Lee Jong Suk menjadi MC \

Sumber: Instiz


Kini pernyataan lawas Lee Jong Suk di hari terakhirnya menjadi MC "Inkigayo" sontak langsung viral lagi. Lee Jong Suk saat itu mengungkapkan bahwa apa yang harus ia lakukan jika tiba-tiba merindukan IU.

"Apa yang harus aku lakukan saat aku merindukanmu, IU?" tanya Lee Jong Suk kala itu. IU sendiri kemudian memberikan bunga mawar kepada Lee Jong Suk.

Aktor tampan kelahiran tahun 1989 tersebut kemudian meminta izin untuk datang ke "Inkigayo" demi melihat IU. Penyanyi sekaligus aktris cantik itu kemudian menyebutkan bahwa Lee Jong Suk bisa datang ke "Inkigayo" kapan saja.

"Bolehkah aku datang untuk melihat IU di 'Inkigayo'?" tanya Lee Jong Suk. "Kamu diterima kapan saja," jawab IU.

Momen Lee Jong Suk dan IU yang kembali viral ini sontak langsung disambut manis Knetz. Mereka menyebutkan bahwa pasangan kekasih yang baru 4 bulan berpacaran itu memiliki chemistry hebat sejak 10 tahun lalu. "Mereka rukun sejak saat itu," ungkap salah seorang Knetz. "Keduanya memiliki chemistry yang hebat," kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait