Ameena Bos Kecil Putri Atta-Aurel Bakal Bangun Villa di Bali
instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan potret kebersamaannya dengan Ameena dan pengusaha besar di Bali. Melalui unggahan ini pula, Atta Halilintar sebut bahwa Ameena bakal membuat sebuah villa di Bali.

WowKeren - Keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui kini tengah asyik sambut tahun baru di Pulau Dewata, Bali. Atta dan Aurel dikabarkan booking satu pesawat untuk ajak timnya ke Bali.

Sama seperti artis lainnya, Atta dan Aurel pun gercep pamerkan momen liburannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Atta dan Ameena. Namun kali ini Atta tak pamerkan foto bareng Aurel.

Ia hanya bagikan foto bersama putrinya, Ameena Hanna Nur Atta dengan pengusaha ternama asal Bali, Krisna. Atta ajak putri cantknya berfoto di sebuah karangan luas.

Lewat unggahan ini pula Atta menyampaikan bahwa Ameena bos kecil bakal membangun villa di Bali. "Deal! Boss Ameena bikin Villa di bali.. *mamanya setuju ;) AHHA x KRISNA," tulis Atta dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Atta pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka ikut bangga mendengar Ameena bakal kerja sama dengan Krisna untuk membangun villa.

"Padahal salah satu ortunya punya villa di bali tapi mereka mau bikin jg sndri,begitulah orng yg bener2 banyak duit. Ga cuma konten bkin villa nya tapi beneran bikin ,berproses dimulai cari tanah dulu," komen seorang netter.. "MasyaAllah Bismillah semoga pembangunan villa Bos Ameena lancar Aamiiiiin," sahut yang lain. "Keren boss Ameena, semoga lancar ya bikin Villanya 😍" celetuk lainnya.

"Masyaallah tabbarakallah semoga rezeki nya nularr ya bang amiin allahumma amiin," tambah yang lain. "Yay.. MasyaAllah semoga proses nya lancar ya.. Ntar Onty ke bali nyewa disana," seloroh lainnya. "Alhamdulillah semoga lancar pembangunan villanya ayang Ameena.. Aamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait