Pacaran, Cara Lee Jong Suk Bandingkan IU Dengan Karakter 'Romance is A Bonus Book' Disorot
Naver
Selebriti

Dalam suratnya pada Minggu (1/1), Lee Jong Suk membandingkan IU dengan karakter utama wanita dalam drama 'Romance is A Bonus Book' yang bernama Kang Dan-i (Lee Na Young).

WowKeren - Tahun 2022 ditutup dengan konfirmasi Lee Jong Suk dan IU berpacaran. Lalu pada 1 Januari, kedua bintang top Korea itu kompak menuliskan surat kepada fans mengakui hubungan satu sama lain dan memberikan pujian untuk sang kekasih.

Dalam suratnya, Lee Jong Suk membandingkan IU dengan karakter utama wanita dalam drama "Romance is A Bonus Book" yang bernama Kang Dan-i (Lee Na Young). Kebetulan drama itu dibintangi Lee Jong Suk pada 2019 lalu.

"Bagaimana aku harus mengatakan ini .. Bahkan ketika aku bekerja keras hidup dengan caraku sendiri, dia adalah keberadaan aneh yang selalu menempati sudut hatiku. Kupikir penggemarku akan mengerti jika aku mengatakan bahwa dia seperti Kang Dan-i bagiku," tulis Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk bahwa IU adalah orang yang luar biasa yang membantunya melewati keprihatinan dalam hidup sebagai teman. "Seseorang yang dapat kuandalkan, lebih muda tetapi terkadang terasa lebih tua, dan seperti orang dewasa tetapi juga seseorang yang ingin kulindungi. Sekarang dia membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik," ungkap Lee Jong Suk.


Cara Lee Jong Suk membandingkan IU dengan karakter dalam "Romance is A Bonus Book" ini langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. "Wow rasanya dia sangat mencintainya," tulis seorang netizen. "Cinta seperti Kang Dan-i, aku benar-benar bisa mengerti sekarang," imbuh lainnya.

"Wow dia sangat romantis..." lanjut netizen lain. "Dia berbicara tentang 'Romance Is a Bonus Book', yang merupakan drama (seumur) hidupnya dan dia mengatakan bahwa cintanya seperti cinta Kang Dan-i. Aku bisa mengerti," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, hubungan percintaan Lee Jong Suk dan IU awalnya dibongkar oleh Dispatch pada 31 Desember. Media itu mengabarkan bahwa IU dan Lee Jong Suk telah berpacaran selama kurang lebih empat bulan. Keduanya awalnya bertemu di "Inkigayo" 10 tahun lalu dan persahabatan mereka berkembang menjadi romansa.

Dispatch mengklaim bahwa IU dan Lee Jong Suk menghabiskan Natal bersama di Nagoya, Jepang. Pasangan itu dikatakan menikmati liburan tiga hari yang tenang bersama di sebuah resor mewah. Liburan tersebut dikatakan telah direncanakan secara pribadi oleh Lee Jong Suk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait