Hesti Purwadinata Tahun Baruan Bareng Enzy Storia dan Febby Rastanty, Dipuji Masih Seumuran
Instagram/enzystoria
Selebriti

Hesti Purwadinata sempat menjelaskan bahwa ia dan Enzy Storia belum pernah ke Inggris sebelumnya namun sangat ingin mengunjungi Winter Wonderland yang hanya ada pada bulan November hingga Januari.

WowKeren - Hesti Purwadinata menyambut momen Tahun Baru 2023 di Inggris bersama Enzy Storia, Febby Rastanty, dan Medina. Keseruan perayaan Tahun Baru 2023 di London, Inggris, pun dibagikan Hesti Purwadinata ke akun Instagram- nya.

Dalam foto yang dibagikannya, Hesti Purwadinata bersama tiga temannya tampak kompak mengenakan pakaian hitam dan lipstick merah. Presenter "Tonight Show" tersebut juga membagikan video yang menunjukkan hebohnya detik-detik pergantian tahun.

"Happy New Year !!! Latepost bingit yaa, yg penting masih 2023," tulis Hesti Purwadinata.

Unggahan Hesti Purwadinata tersebut lantas ramai dikomentari oleh sesama selebriti. Banyak yang turut mengucapkan selamat tahun baru kepada ibu beranak tiga tersebut.


"Happy new year," komentar Gading Marten. "Poloknyee happy new year yeee berkah sehat," tulis Bopak Castello.

Selain itu, unggahan Hesti Purwadinata juga dikomentar banyak netizen. Banyak yang menyoroti Hesti Purwadinata yang sudah hampir berusia 40 tahun namun masih tampak seumuran dengan Febby Rastanty yang berusia 26 tahun dan Enzy Storia yang berusia 30 tahun.

"Ka hes keliatan seperti seumuran sama mereka," komentar salah satu netizen. "Teh hesti 39th masih kaya 29 luph u," tambah netizen lain.

"Teteh ... Kamu seperti Kaka kelas SMA," tulis salah satu netizen. "Bingung kenapa cantik semuaa," komentar yang lain.

Di sisi lain, Hesti Purwadinata telah menjelaskan bahwa ia dan Enzy Storia belum pernah ke Inggris sebelumnya namun sangat ingin mengunjungi Winter Wonderland yang hanya ada pada bulan November hingga Januari. Oleh sebab itu, mereka memutuskan untuk menyambut Tahun Baru di London.

"Nah yg rencana awal pp doang Jakarta-London, akhirnya kita switch plan mau nambah destinasi negara yaitu Eropa, jadi rutenya adalah ; Jkt-London- Paris-Amsterdam-Jkt," tulis Hesti Purwadinata dalam unggahan Instagram sebelumnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru